Souvenir Pernikahan Palembang

Souvenir pernikahan Palembang adalah suatu bentuk souvenir yang perwujudannya adalah pengantin Palembang. Bagi yang ingin melaksanakan pernikahan, walau anda bukan wong Palembang, bisa menggunakan ini, karena bentuk dan modelnya universal dan bagus. Disamping itu souvenir ini bisa digunakan sebagai asbak, penghapus, atau tempat benda - benda ukuran kecil.


Souvenir ini di beri kode C43 untuk membedakannya dengan souvenir yang lainnya. Souvenir ini sangat cocok bagi anda yang berdomisili di Palembang atau yang berasal dari Palembang. Walau tidak menutup kemungkinan bagi anda yang berdomisili di luar Palembang.

Setiap anda memesan Souvenir Pernikahan Palembang ini anda akan mendapatkan gratis cetakan nama, gratis kemasan dan gratis ongkos peti kayu. Selain itu, anda bisa memesan warna apakah ingin seragam ( 1 macam ) atau bermacam - macam. Untuk harga souvenir pernikahan palembang ini, dapat anda lihat DISINI

Akan terasa lebih tenang dan nyaman bila pernikahan anda di hiasi dengan souvenir pernikahan Palembang ini. Daripada hanya hiasan terompet dan spanduk, kecuali spanduk Belantara Indonesia.

Selamat menikah..

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×