Terima Kasih Rinjani

Terima kasih Rinjani, di puncakmu kami lahir, dilerengmu kami mengenal alam megah karya Tuhan, dan dari hijaumu hadirlah inspirasi manis untuk mencintai alam. Terima kasih Rinjani, gunung yang selalu kami rindukan, selalu kami impikan untuk kembali merengkuh dan memelukmu. Kami ingin datang suatu saat nanti, agar engkau melihat, yang engkau lahirkan telah menjadi seperti sekarang ini. Tetap mencintai alam dan juga tetap mencintaimu.


Saat itu, tanpa bendera, tanpa rencana, kami teriakkan di puncak Dewi Anjani, gunung Rinjani : " BELANTARA INDONESIA!!!"...Hingga saat ini nama itu masih tetap ada setelah kurun waktu lama, mulai 14 February 1998 hingga saat ini. Kami bangga wahai Rinjani...

Kami juga merasakan nikmatnya suasana hangat penduduk asli Sasak, bercanda dengan anak pantai, melihat kehidupan sehari - hari dan mengunjungi tempat - tempat indah di Lombok. Sisi lain indahnya Rinjani.

Kini semua menjadi kenangan dan menjadi prasasti, entah kapan kami akan kembali mengunjungi Rinjani, gunung yang telah melahirkan kami.

" Rinjani, kami akan kembali, dan kisahmu yang mengagumkan akan kubagikan ke anak bumi

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×