Dua Kerangka Vampire Di Temukan!

Kita dan hampir semua orang di dunia ini pasti berpikir bahwa Vampire hanyalah mitos belaka atau hanya sebuah dongeng menyeramkan yang hanya ada di film - film. Tetapai bagaimana apabila para Arkeolog berhasil menemukan kerangkanya? Apakah mahluk penghisap darah ini memang pernah ada atau hanya sekedar mitos?

www.belantaraindonesia.org

Seperti dikutip dari Daily Mail, para Arkeolog telah berhasil menemukan dua kerangka yang pada dadanya terhujam pasak besi. Dua kerangka tersebut diduga merupakan kerangka Vampire, pasalnya menurut beberapa kepercayaan pasak besi yang terdapat dalam mayat merupakan besi yang digunakan untuk membunuh Vampire.

Dua kerangka yang diduga Vampire itu ditemukan di sekitar situs Arkeolog di dekat sebuah biara di Sozopol sebuah kota dekat Laut Hitam, Bulgaria. Kedua kerangka ini diperkirakan berusia 800 tahun lalu sekitar Abad pertengahan.

www.belantaraindonesia.org

Menurut Bozhidar Dimitrov, kepala Museum Sejarah Nasional di Sofia, mengatakan, dua kerangka dari Abad ke - 20 itu sengaja ditikam beberapa kali didada dan perutnya. Karena pada masa itu banyak warga percaya mayat kedua kerangka ini akan bangkit menjadi Vampire.


Kedua kerangka ini diyakini sebagai orang - orang jahat ketika masih hidup, akan bangkit dari kubur sebagai Vampire, dan terus - menerus mengancam warga di malam hari,” jelas Dimitrov.

Beberapa kepercayaan menganggap bahwa setiap orang yang semasa hidupnya berkelakuan jahat, maka ketika sudah mati akan berupah menjadi Vampire. Mereka juga percaya jika menusukkan batang besi pada dada sang mayat sebelum dikuburkan, maka mayat tersebut tak akan berubah menjadi Vampire dan tidak akan meneror warga dimalam hari.

www.belantaraindonesia.org

Dimitrov menjelaskan, bahwa telah lebih dari 100 mayat dengan dada di timpa besi yang ditemukan di Bulgaria. Dan pada mayat - mayat tersebut tak ada satu mayatpun yang berjenis kelamin wanita.

Meski tak ditemukannya kerangka wanita, namun sebulan lalu peneliti Italia menemukan apa yang mereka yakini sebagai sisa - sisa Vampire wanita di Venice. Mayat - mayat yang ditemukan itu dikubur dengan batu bata yang terjepit dirahangnya.  source

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×