Selamat Bergabung, Wahai Legenda Indonesia!

Selamat bergabung wahai legenda Indonesia di Belantara Indonesia. Selamat datang pendaki gunung wanita Indonesia dan Asia Tenggara pertama yang mencapai Everest, Clara Sumarwati. Atas kehebatanmulah kami persembahkan ruang bagimu, menghuni bilik kosong di Belantara Indonesia sebagai Divisi pemandu gunung Indonesia di kumpulan Para Sherpa yang hingga kini terus berjuang menegakkan bendera organisasi ini.

Agung, Panji Green, Clara Sumarwati, Kaizar Mahameru, Ijoel

Kebanggaan besar bagi kami dan pendaki gunung di Indonesia pada umumnya atas kebersediaan Ibu Clara Sumarwati bergabung dalam satu wadah penggiat alam bebas dan penempuh rimba, Belantara Indonesia , seolah menambal lubang kosong didunia pendakian gunung, setelah di tinggalkan oleh Norman Edwin dan Soe Hoek Gie.

Dan bagi sahabat alam di manapun anda berada, dukung kami dalam rencana pembuatan acara " Tribute For Clara Sumarwati" yang rencananya akan kami gelar di Jogjakarta. Sebagai wujud dan penghargaan atas kehebatan beliau mendaki Everest pada tahun 1996 dan atas pencapaiannya sebagai wanita Indonesia dan Asia Tenggara pertama yang mencapai Ibunya gunung, Everest di Nepal.

Clara Sumarwati di Everest


Selamat kepada Sherpa Belantara Indonesia yang telah segigih mungkin memperjuangkan dan menegakkan organisasi ini hingga kini. Kembali mencintai alam sedini mungkin, agar bumi bernafas kembali. Salam Rimba Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×