14 Februari Adalah Hari Belantara Indonesia

14 Februari Adalah Hari Belantara Indonesia bukan lagi hari Valentine bagi kami. Valentine biarlah menjadi hari yang disakralkan bagi mereka di luar sana yang sebaiknya juga jangan menjadi hari istimewa bagi orang Indonesia. Dan setiap tanggal 14 bulan Februari, Belantara Indonesia bertambah usia sebagai organisasi dan sebagai komunitas dunia alam bebas.


Dan pada tahun ini, tahun 2014 Belantara Indonesia mencapai usia 16! Usia yang panjang bagi kami, sejak kami berdiri saat kami teriakkan di Puncak Dewi Anjani Gunung Rinjani. Tahun demi tahun kami selalu ingat saat itu, dan tahun berganti tahun pun kami kenang dalam satu perayaan kecil bersama Para Sherpa Belantara Indonesia yang kami banggakan.

Dan untuk HUT kami yang ke 16 tahun ini, kami ingin mengucapkan banyak kata maaf bagi sahabat alam di mana saja berada apabila ada banyak kesalahan kami yang telah kami buat kepada Anda. Mulai dari hal kecil hingga besar yang telah terjadi. Baik di dunia nyata maupun dunia maya. Kami mohon maaf.

Dunia website juga, apabila banyak kesalahan kami. Banyak yang memberi masukan bagus dan juga masukan yang belum bagus bagi kami, semua kami terima dengan lapang dada. Semua disebabkan kealpaan kami. Mulai dari informasi yang mungkin tidak sejalan dengan pemikiran dan pengalaman Anda, maupun tentang etika dunia web Indonesia yang belum semua bisa kami adaptasikan dengan baik.

Pengalaman kami dan juga banyak pengalaman sahabat lain di dunia maya coba kami bagikan bagi khalayak pecinta petualangan, dan tentu itu bisa menjadi kesalahan bagi kami saat kami tidak mengindahkan dunia penulisan di website. Semua kami terima sebagai masukan berharga agar kami lebih baik kedepannya, mengingat usia web kami baru 5 tahun belum sebanding dengan usia perjalanan organisasi kami.

Tidak banyak yang ingin kami tuliskan, kami hanya mengingatkan bagi kami sendiri, bahwa 14 Februari ini tahun ini, kami berusia 16 tahun. Marilah anggota resmi dan Para Sherpa, besarkan nama Belantara Indonesia dengan tetap berpegang teguh pada kecintaan pada alam. Dan sebagai pemicu, ingatlah, saat Belantara Indonesia lahir. Susah payah saat itu untuk mendirikan nama dan panji organisasi ini. Bukan nama organisasi yang lahir di jalanan sambil minum kopi di gardu jaga.

Tentang kami , tentang Belantara Indonesia. Selamat ulang tahun organisasi tercinta. Majulah dunia petualangan alam bebas, teruslah berjuang demi Konservasi alam yang lebih baik agar Bumi menjadi ramah bagi penghuninya.

Terima kasih bagi Para Sherpa yang telah ikut serta membesarkan Belantara Indonesia. Terima kasih bagi kawan dan sahabat alam yang telah ikut membentangkan bendera kami di puncak - puncak gunung Indonesia. Viva Belantara Indonesia! Dan Salam Rimba Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×