Indonesia, Kami Bangga!

Indonesia, Kami Bangga! Itulah kalimat yang hanya bisa ku ungkapkan dalam hati. Tulus, karena memang aku mencintaimu. Aku bangga dengan alammu yang tiada banding.

Karena hanya itu yang bisa buatku bangga. Saat yang lain mengagumi tanah dan alam di luar sana, aku ingin tetap di sini, mengagumimu, membanggaimu dan mencintaimu. Indonesia, kami bangga!

Indonesia, Kami Bangga!

Apakah ini di Afrika? lihat saja seolah gersang...? Salah satu tempat favorite bagi bangsa ini, di Indonesia, Pulau Komodo dengan barisan pulau - pulau kecilnya.

Indonesia, Kami Bangga!

Kuburan Orang - Orang Belanda? Ya ini memang kuburan Belanda, tetapi bukan di Belanda, Menteng Pulo / Jakarta Selatan / Indonesia.

Indonesia, Kami Bangga!

Colloseum Italia kah ini? Bukan, ini Legenda Wisata Cisarua di Jawa Barat / Indonesia.

Indonesia, Kami Bangga!
Indonesia, Kami Bangga!

Ini kalau bukan di Jepang pasti di Belanda? Lihat saja tak ada tiang listrik atau kabel - kabel listrik nya! Anda salah, ini di Pekanbaru, gedung perpustakaan Pekanbaru termodern se - Indonesia, ya..sejak 2004 Pekanbaru memutuskan menanam kabel listrik, kabel telepon di dalam tanah agar tidak merusak indahnya langit - langit Pekanbaru. Kemudian, bisakah Jakarta menandingi kota - kota seperti ini?

Indonesia, Kami Bangga!

Aapkah ini Tokyo Drift? Bukan, ini masih di Jakarta. Lihatlah Plat Nomor Polisi Mobil - mobilnya.

Indonesia, Kami Bangga!

Jalanan di Africa? Dengan tanpa ada kehidupan sama sekali? Bukan, ini di Sumbawa Nusa Tenggara Timur Indonesia.

Indonesia, Kami Bangga!
Indonesia, Kami Bangga!

Rio De Janiro Brazil? Brazil tidak sehijau ini juga. Nyatanya ini di Kalimantan Barat / Kota Singkawang, dari atas puncak itu kita bisa melihat Puncak Terkecil di Dunia yang di akui oleh PBB.

Indonesia, Kami Bangga!

Mungkinkah di Indonesia memiliki Bandara semegah dan semewah ini? Indonesia bermimpi! Anda salah lagi. Nyatanya airport yang diprakarsai mantan wakil presiden Indonesia Jusuf Kalla ini jauhh lebih baik dari pada Soetta / Jakarta. Sultan Hassanudin International Airport Makassar dengan design yang terinspirasi dari rumah adat Tana Toraja di aplikasikan ke bentuk yang lebih futuristic.

Indonesia, Kami Bangga!

Apakah ini di Suzuka International Circuit? Bukan. Yang pasti, ini di Sentul Jawa Barat Indonesia.

Indonesia, Kami Bangga!

Pemandangan alami ini apakah di Papua Nugini? Bukan. Indonesia masih banyak memiliki tempat - tempat alami dan Indonesia justru masih lebih alami. Ini di Liang Beach Maluku Tengah Indonesia. Seperti Bukan Di Indonesia, Tetapi Inilah Indonesia!      source

 

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×