Selamat HUT Belantara Indonesia

Selamat HUT Belantara Indonesia, setelah apa yang telah terjadi. Dari mulai bertambahnya kawan dan juga hilangnya kawan, semua menjadi prasasti, kami harus masih berdiri disini, di kaki kami yang berpijak pada bahu alam karya Tuhan Yang Maha Esa. Semua kenangan manis dan pahit telah kami rasakan, dan itu menambah wawasan serta kebersamaan kami sebagai sahabat dalam ruang Belantara Indonesia.

Dalam rangka ulang tahun Belantara Indonesia ke 14, kami, Para Sherpa Belantara Indonesia berkumpul di Kemala Regency Yogyakarta untuk kembali mengenang apa yang telah terjadi dan menguatkan langkah untuk ke depan.


Senang rasanya saat berkumpul kembali dalam hingar bingar suasana hati dan juga sunyinya malam di Yogyakarta yang tetap istimewa. Banyak yang kami rasakan saat itu sebagai sebuah organisasi komunitas penggiat alam bebas, penempuh rimba, dan konservasi alam. Kerinduan atas nama sahabat terpatri jelas disana, dan inilah Belantara Indonesia!


Semua kenangan tenggelam dalam suasana kala itu, semua cerita membahana dalam satu ruang, menyatu dalam persahabatan nyata komunitas penggiat alam bebas. Dan seolah kami ingin meneriakkan kepada dunia: Kamilah Belantara Indonesia!

Selamat HUT Belantara Indonesia , semoga namamu selalu menghiasi dalam karya lukisan Tuhan Yang Maha Karya dengan kebaikan dan perilaku adil terhadap alam dan lingkungan. karena Bumi ini butuh kita, kami dan Anda semua.

Terima kasih kepada Para Sherpa Belantara Indonesia yang pada tanggal 14 Februari 2012 bisa hadir dalam rangka memperhangat persahabatan di ulang tahun Komunitas Belantara Indonesia ke 14 dari mulai lahir di Rinjani, dan juga ulang tahun ke 3 bagi Para Sherpa saat ini yang telah membesarkan organisasi dengan baik dan luar biasa. Semoga persahabatan tetap terjalin dan semoga alam tetap hijau. Viva Belantara Indonesia!  

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×