Lukisan Tuhan Di Raja Ampat

Siapa yang tidak ingin ke Raja Ampat? Disana terdapat ratusan pulau dengan surga bawah lautnya. Maka tidaklah heran apabila wisatawan lokal maupun internasional jatuh cinta pada gugusan pulau yang sempurna ini. Bagi Anda penggemar Diving, Snorkeling dan pengagum keindahan pantai, Raja Ampat wajib Anda kunjungi sebelum mati!

http://www.belantaraindonesia.org

Ada satu lagi lokasi yang wajib Anda kunjungi bila ke Raja Ampat. Pulau Gam, merupakan tempat yang wajib Anda kunjungi. Pasir putihnya, lambaian pohon, dan air lautnya yang biru, menjadikan tempat ini seperti lukisan Tuhan yang cantik. Buktikan sendiri!

Pulau Gam merupakan salah satu gugusan pulau di kepulauan Raja Ampat. Letaknya tidak jauh dari Waisai, ibukota Raja Ampat. Saat mengitari Raja Ampat, sempatkanlah berkunjung ke pulau ini. Pulau Gam memiliki panorama pantai yang cantik. Air laut warna toska yang tenang, pohon hijau rimbun, pasir putih berkilau, langit biru berhiaskan awan putih, seolah menjadi lukisan Tuhan yang Maha Indah. Sungguh, pemandangan yang sempurna dan sulit diungkapkan dengan kata - kata.

http://www.belantaraindonesia.org

Anda dapat bersantai di pasir pantainya yang halus, berenang, atau sekedar berfoto mengabadikan momen tiada dua. Tempatnya pun sangat bersih, jangan bayangkan pantai - pantai yang di sekitarnya menjajakan berbagai macam dagangan. Di sini, hanya alam yang akan menemani Anda saat menikmati pantainya.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat diving menyelami keindahan bawah laut Pulau Gam. Anda dapat menjumpai ikan pari raksasa di perairan sekitar Arborek, yang terletak di antara Pulau Gam dan Pulau Mansuar. Ikan pari tersebut bisa memiliki panjang sayap sampai 4 meter dan beratnya bisa mencapai 1 ton, merupakan raksasa di kelasnya. Berani?

http://www.belantaraindonesia.org

Keindahan Pulau Gam sungguh sulit untuk dibantah. Pantainya sungguh sempurna dan keindahan bawah lautnya sungguh kaya. Silakan berkunjung ke Pulau Gam, dan buktikan sendiri keagungan Yang Maha Kuasa.   source Credit Photo: Detik Travel

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×