Sunset Cantik Di Pantai Somandeng

Pantai Somandeng berada di wilayah Gunung Kidul Yogyakarta. Dan memang benar apabila Gunung Kidul terkenal dengan deretan pantai cantiknya. Bila Anda berkunjung ke Yogyakarta, cobalah kunjungi atap Yogyakarta tersebut dan temukan pantai - pantai cantiknya.

www.belantaraindonesia.org

Yang paling terkenal adalah Pantai Indrayanti dengan ombak dahsyatnya. Tetangganya seakan tak mau kalah, Pantai Somandeng punya sunset yang begitu cantik.

www.belantaraindonesia.org
Pantai Somandeng adalah salah satu pantai yang berderet sepanjang pantai selatan Gunung Kidul. Pantai ini memang tidak begitu dikenal, karena memang bertetanggaan dengan Pantai Indrayanti yang lebih memiliki potensi wisata.

www.belantaraindonesia.org

Pantai Somandeng terletak disebelah barat Pantai Indrayanti. Meskipun bukan menjadi tujuan utama para wisatawan, namun tak ada ruginya suatu saat Anda mampir mengabadikan senja dari ceruk karang yang indah atau dari balik rerimbunan pandan yang eksotis. Dan lihatlah beberapa frame saat senja di Pantai Somandeng. Tak disangka, ternyata secantik ini. Arwan Cheap Car Insurance

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×