Damn, I Love Belantara Indonesia!

Damn, I Love Belantara Indonesia! Pada akhirnya kami sebagai salah satu dari sekian juta para penggiat alam bebas dan pecinta semesta alam Indonesia beserta gunung - gunungnya, pada 14 February tahun 2013 ini berulang tahun kembali. Ulang tahun kami yang ke 4 sebagai sebuah komunitas berlabel hukum dan ulang tahun ke 15 semenjak pertama kali nama Belantara Indonesia kami teriakkan di tingginya Rinjani.

www.belantaraindonesia.org

Ulang tahun Belantara Indonesia untuk kali ini akan kami selenggarakan di tempat dimana pemandangan lima gunung di Jawa Tengah, yakni, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Sumbing, Gunung Sindoro dan Gunung Slamet bisa nampak saat cuaca cerah, yakni di Ketep Pass.

Belum cukup lima gunung? Bila beruntung akan nampak megah Gunung Tidar, Gunung Andhong, Gunung Telomoyo dan Gunung Menoreh. Kurang apa lagi? Itulah Indonesia, yang kaya akan alam gagah dan cantik.

Tentu akan semakin berwarna seandainya Anda bisa turut hadir dalam komunitas kecil kami di tinggi dan dinginnya Ketep Pass dan berbagi cerita tentang pengalaman Anda semua kala menjajaki gunung - gunung Indonesia lengkap dengan niatan konservasi alamnya. Tentu ilmu dari Anda akan menambah wawasan kami semua.

www.belantaraindonesia.org

Untuk ulang tahun Belantara Indonesia kali ini, kami menerbitkan kaos terbaru edisi Anniversary Belantara Indonesia. Sekedar untuk mengenang bahwa kami ada di antara sekian banyak para penggiat alam terbuka. Dan tentu kaos edisi ini kami beri label harga untuk menunjang kegiatan kami di alam bebas dan khususnya untuk acara ulang tahun kami.

Murah kami rasa, cukup Rp 75.000 ( harga diluar ongkos kirim ) Anda telah menjadi bagian dari acara dan kegiatan kami secara tidak langsung. Dan kaos edisi ini sengaja kami beri label terbatas karena ini memang edisi spesial bagi kami.

www.belantaraindonesia.org

Ingin memiliki? Silahkan kontak Humas kami di 0856.431.789.25 dan nanti akan di teruskan ke bagian produksi untuk merealisasikan pesanan Anda. Dan untuk edisi ini Pre Order kami batas hingga Sabtu 16 February 2013 tepat saat kami menuju Ketep Pass bersama keluarga besar Belantara Indonesia.

Teriam kasih kepada semua sahabat alam Indonesia atas dukungan Anda terhadap alam Indonesia dan harapan baik serta doa Anda untuk kami agar kami bisa terus turut serta merawat alam Indonesia dan menjadi inspirasi bagi para penggiat alam bebas dimanapun berada. Damn, I Love Belantara Indonesia! dan Viva Belantara Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×