Mendaki Rinjani, Jangan Terbatas Mimpi!

Mendaki Rinjani, jangan terbatas mimpi! Dan pada akhirnya, sebuah mimpi untuk mencapai puncak Rinjani di Lombok, Nusa Tenggara Barat tergapai sudah. Bayangkanlah, semua rasa lelah, tegang, terbayar sudah saat berhadapan dengan Danau Segara Anak dan puncak Dewi Anjani Gunung Rinjani.

Mendaki Rinjani, Jangan Terbatas Mimpi!

Keinginan untuk menikmati alam Gunung Rinjani akhirnya terbayar. Rasanya, tak ada kata yang bisa diucapkan selain rasa syukur bahwa Indonesia memiliki alam yang indah. Sebagai Warga Negara Indonesia, saya bisa menikmati keindahan Rinjani dengan sangat mudah.

Perjalanan ke puncak Rinjani bisa ditempuh lewat dua jalur yakni Sembalun dan Senaru. Untuk yang berjiwa ekstrim dan selalu ingin mencoba hal baru, lebih baik mencoba jalur kedua.

Rute Sembalun menawarkan lanskap perbukitan yang sangat indah. Hamparan savana terbentang selama perjalanan. Treknya tidak terlalu curam, cocok untuk penikmat alam yang ingin bersantai menuju puncak. Yang perlu disiapkan adalah kondisi fisik dan perbekalan, karena waktu tempuhnya lebih lama dan panjang.

Rute Senaru memberikan pengalaman yang berbeda. Treknya lebih curam, namun lebih pendek. Sebagai hadiah, kita bisa menikmati pemandangan maha indah dari puncak Senaru yaitu puncak Rinjani dan Gunung Baru Jari.

Mendaki Rinjani, Jangan Terbatas Mimpi!

Pendaki asing lebih memilih jalur atau rute ini karena panoramanya yang lebih indah. Jalur ini juga memberikan pengalaman berbeda karena kita harus siap tenaga ekstra saat mendaki. Kita harus punya fisik yang prima selama perjalanan di hutan tropis.

Yang pasti, lewat jalur mana pun yang kita pilih, puncak Rinjani menawarkan eksotisme luar biasa.

Dan Anda ingin mewujudkan impian mendaki Rinjani? Segeralah bangun dari tidur dan mimpi Anda, bergabunglah bersama kami di  MENGGAPAI RINJANI  kemudian nikmati salah satu gunung dan alam cantik di Indonesia, Gunung Rinjani.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×