Sudut Cantik Di Gunung Bromo

Mungkin sebagian besar dari Anda kaum penikmat alam bebas pernah merasakan keindahan dan kehangatan cumbuan Bromo, gunung cantik di wilayah Jawa Timur yang bersandingan dengan sang legenda Gunung Semeru. Tetapi pernahkan Anda mengunjungi Puncak B29? yap, dari Puncak B29 keindahan Bromo nampak terasa berbeda.

www.belantaraindonesia.org

Atur jadwal perjalanan Anda dan nikmati hawa dingin di Puncak B29.  B29 terletak di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, tepatnya di atas Desa Argosari, Kabupaten Lumajang.

Perjalanan dari Lumajang ke Desa Argosari memakan waktu kurang lebih 2 jam dengan jarak tempuh sekitar 40 km dari pusat kota Lumajang.

Medan yang cukup menantang dapat ditempuh dengan sepeda motor. Atau jika kendaraan Anda tidak cukup mampu menaklukkan medan silahkan untuk ngojek. Cukup dengan merogoh kocek yang relatif murah, Rp 50 ribu per orang untuk pulang pergi dari Desa Argosari.

Akan lebih seru lagi jika Anda mendirikan tenda disana untuk menikmati sunrise yang sangat menawan. Cahaya merah seakan menyeruak dari sela - sela Gunung Argopuro. Dari puncak B29 kita dapat melihat Gunung Bromo, Gunung BatokGunung SemeruGunung Lamongan dan Gunung Argopuro.

Nikmatilah sudut cantik di Gunung Bromo!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×