Tips Ringan Saat Di Raja Ampat

Raja Ampat, kekayaan alam milik Indonesia yang terkenal dengan panorama indah bawah laut dan pantainya yang sangat cantik dan mempesona. Hingga tidak salah apabila para tamu di Raja Ampat menyebut tempat tersebut adalah Surga. Sewajarnya kita bangga dengan Raja Ampat, kekayaan alam Indonesia yang tiada duanya di dunia. Dan tidak ada salahnya apabila Anda mengikuti tips ringan saat di Raja Ampat berikut ini.


BAWA BATERAI CADANGAN UNTUK KAMERA
Terumbu karang yang berwarna - warni, ikan laut yang cantik, dan pasir putih yang menggoda, wajib Anda abadikan dalam kamera. Untuk itu, siapkan baterai cadangan untuk mengabadikan setiap sudut keindahan Raja Ampat. Dengan membawa baterai cadangan, Anda akan lebih puas untuk memotret kecantikan Raja Ampat. Karena ada beberapa tempat yang tidak ada listrik, beberapa resort pun tidak menyediakan listrik untuk 24 jam.

SIAPKAN OBAT - OBATAN PRIBADI
Perjalanan yang terbaik adalah perjalanan yang terencana. Untuk masalah kesehatan, siapkan obat - obatan pribadi Anda. Hal ini juga untuk berjaga - jaga jika Anda terserang penyakit. Dengan membawa obat - obatan pribadi, akan sangat membantu Anda dalam menjaga kesehatan. Jangan sampai Anda sulit mendapatkan obat dan tidak dapat maksimal dalam menikmati keelokan Raja Ampat.

RENCANAKAN SEGALA SESUATU DENGAN TEPAT
Dengan perencanaan yang tepat, tentu Anda akan puas saat diving di Raja Ampat. Keindahan setiap tempat menyelam berbeda - beda, dijamin Anda akan tergoda. Melalui perencanaan yang tepat, tentu Anda dapat menikmati Raja Ampat dengan maksimal. Dan untuk pengetahuan Anda, ada 45 titik diving di Raja Ampat.

PERBANYAK SEARCHING TIKET
Perjalanan ke Raja Ampat memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Salah satu cara mengirit pengeluaran adalah dengan mendapatkan tiket maskapai yang murah. Oleh sebab itu, perbanyak mencari tiket - tiket promo dari berbagai maskapai yang ke Raja Ampat. Siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan tiket murah atau promo?

IZIN DENGAN WARGA SETEMPAT SAAT MENDIRIKAN TENDA
Bersantai di tenda sambil di temani laut yang biru dan pasir yang putih sangatlah menyenangkan. Sebelum mendirikan tenda, sebaiknya izin kepada warga sekitar terlebih dahulu. Hal ini akan mencerminkan sikap Anda yang menghormati masyarakat sekitar. Ingat, dimana kaki berpijak di sana langit dijunjung.

Selain tips ringan di atas, jangan lupa untuk bertanya dan mendapat info tentang Raja Ampat dari Tourism information Center atau Kantor Dinas Pariwisata Raja Ampat di Kota Waisai, ibukota Raja Ampat. Selamat berkunjung ke Raja Ampat dan buktikan keindahannya.  source  student essay

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×