Viva Belantara Indonesia!

Kembali mengenang dan mengulang masa yang telah lalu, dalam Belantara Indonesia mencoba mengetahui keberadaan alam di Indonesia. Kini ada perasaan bangga dan bahagia saat menelisik kembali perjalanan yang telah lewat dan menjadi prasasti untuk kini dan nanti. Semoga penerus kami nanti juga bisa lebih membesarkan organisasi ini dan mengisinya dengan hal - hal positif yang tak jauh dari kegiatan di alam bebas. Berlebihan? Tidak. Lebih berlebihan satu weblog yang cenderung ber artikel sok tahu tentang agama Allah Swt dan berpura - pura mengajari tentang agama pada manusia lain.

Sekilas, karena ya menjadi muak dengan perilaku bego yang tak sewajarnya. Kembali ke topik artikel. Berawal dari sekedar bersenang - senang mendaki gunung, ber arung jeram, pada akhirnya berkomitmen mendirikan suatu panji dan pengibaran bendera atas nama Belantara Indonesia. Kini Belantara Indonesia telah mulai berkembang dengan banyak kegiatan selain penelusuran alam, demi bumi yang semakin selaras dan peduli bumi juga yang membuat kita hidup dan berkembang.


Kini mulai lagi Belantara Indonesia mencoba berkemanusiaan, dengan mencoba membuat perpustakaan gratis dan belajar membaca Al Quran gratis untuk anak - anak di lingkungan Basecamp kami. Semua ber awal dari ide dari Indiah Wahyu Andhari, Parapsikologi Belantara Indonesia dan Habib Belantara Indonesia, Muhammad Zuriat Fadil. Kini sedang kami kembangkan dari awal mulai pembangunan dan penataan Basecamp dan mengumpulkan buku - buku bekas layak baca bagi anak - anak darimana saja. Ada yang mau mensupport?..Semoga ada nanti dari mana saja juga.

Para Sherpa sedang berusaha keras mewujudkannya dan di imbangi doa agar berjalan lancar. Salah satu metode melewati kejenuhan dalam pendakian dan menelusuri alam. Bukan kami bosan dengan Merapi, Merbabu dan Semeru sampai Rinjani, tetapi tuntutan hidup wajar sebagai manusia ber akhlak bukankah perlu bersosialisasi? Jika di terapkan di weblog, bukankah budaya Blogwalking harus tetap ada? Walau ranking Alexa sudah mengecil karena artikel tak bermutu? Atau judul artikel menghujat Tuhan demi memancing dan menipu pengunjung weblog? Syukurlah jika anda tak termasuk yang tertipu!...

Selama ini gunung dan alam bagai hidup kami, kini hidup normal dan wajar coba kami terapkan. Dukung kami ya kawan semua...dan satu lontaran bagus adalah: Viva Belantara Indonesia! atas teriakan dari Jeng Diana, owner meworldwords, nanti akan menjadi sebuah prasasti atas kata biasa dan sederhana sebenarnya, karena sering ku temui, tetapi menjadi luar binasa..eh luar biasa untuk Belantara Indonesia dan visi dan misinya kini. Terima kasih ya jeng. Dukung dan doakan kami agar terwujud baik cita - cita kami tadi. Viva Belantara Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×