Cemoro Kandang, Tunggu Kami!

Cemoro Kandang, adalah jalur menuju Puncak Lawu selain Cemoro Sewu. Jalur yang kerap menjadi idola bagi pendaki Lawu karena jalur tersebut relatif mudah di banding jalur Cemoro Sewu. Lewat sana pula nanti pada akhir bulan ini, Desember atau paling lambat awal tahun depan, Belantara Indonesia akan mendaki Lawu, napak tilas serta mengetahui peninggalan - peninggalan Raja Brawijaya di lereng Lawu. Memenuhi keinginan Habib Fadil. Disamping itu, kerinduan pada Lawu, gunung yang terlalu akrab bagi kami juga menjadi tujuan utama. Tunggu kedatangan kami ya Cemoro Kandang! Divisi Design kami sedang sibuk bin pusing mempersiapkan acara ini.





Bagi para penggiat alam bebas silahkan bergabung dalam pendakian kami nanti. Suatu kebanggaan bukan jika bisa menambah kawan? Semoga Lawu selebihnya bisa menambah perbendaharaan saudara alam. Sekaligus ini juga sebagai undangan bagi kawan Belantara Indonesia di mana saja berada.

Antok Paijo Edan Div. Design


Dyah Kartika Sari Sekretaris Belantara Indonesia

Doakan dan beri harapan saja agar nanti tak hujan deras dan pulang dengan selamat kembali ke Jogjakarta yang tetap Daerah Istimewa, tanpa mendengarkan omongan Presiden Lebay Indonesia, Susilo Bambang Yudoyono.

Cemoro Kandang


Cemoro Kandang, tunggu kami ya, dan Edelweis Lawu, nantikan kami datang untuk bersihkan lingkunganmu dari sampah yang menggunung. Yang pasti kami, Belantara Indonesia tak akan membawamu pulang dan masuk dalam vas. Cintai alam sepenuh hati agar bumi bernafas kembali.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×