Friend Of Adventure

Akhirnya para Sherpa Crew Belantara Indonesia bisa kumpul lagi mematangkan rencana pendakian dan bersih gunung Lawu pada periode akhir tahun ini atau awal tahun baru. Selain mematangkan rencana dan menjalin silaturahim kembali yang terputus karena kesibukan masing - masing para Sherpa, juga bersamaan dengan menonton pertandingan sepakbola Piala AFF antara Indonesia vs Thailand! Meriah suasana yang kerap di rindukan di Base Camp Belantara Indonesia. Banyak keputusan dan usulan dalam pendakian ke Lawu nanti, selain kaos tim juga jalur dan peralatan yang akan di gunakan nanti.

Jadi sekedar mengingatkan bagi para pemilik organisasi apapun untuk selalu menjalin silaturahim antar anggota dan pengurus agar bila mengadakan kegiatan yang melibatkan organisasi bisa berjalan semestinya. Seperti para Sherpa Crew Belantara Indonesia lakukan semalam suntuk. Pendakian menuju Lawu nanti kami akan menggunakan Jalur Candi Cetho menuju Puncak Hargo Dumilah Lawu. Selain menjajal jalur yang jarang kami pakai, juga untuk menjadi saksi situs - situs peninggalan Raja Brawijaya V dari Majapahit.

Panji Green alias panji Ba'asyir Ketua 1 kami

Indonesia vs Thailand!

Dan untuk kaos tim nanti sudah 70 % jadi dan tinggal main cetak beserta Id Card yang di selesaikan oleh Ketua 1 Belantara Indonesia, Panji Green. Hal yang menggembirakan jika bisa berkumpul dan memutuskan suatu permasalahan baik besar maupun kecil, akhirnya kompak lah menjadi hasilnya. Sekalian undangan bagi yang ingin bergabung menuju Lawu, kami persilahkan, dan dengan senang hati kami terima, dengan hanya dua syarat: Mau dan setuju untuk melakukan bersih gunung dan jangan memetik Edelweis. Syarat mudah bukan?


Paijo Edan Div. Design sempat ngantuk!

Silahkan bagi yang ingin menuju Lawu dan menjadi Friend of adventure kami, bisa hubungi di nomor telepon 0274.827.0694 dan penuhi syarat kami di atas ya. Dan tentang waktunya seperti yang sudah di utarakan di atas, jika tak akhir Desember ini, akan di laksanakan pada minggu pertama bulan Januari tahun 2011, tentu melihat kondisi alam, yang sekarang sedang giat hujan tercurah ke bumi. Doakan dan beri harapan baik pada kami, Belantara Indonesia agar mampu membawa nama baik dan bendera Belantara Indonesia untuk kegiatan pendakian dan bersih gunung Lawu. Kegiatan yang positif bagi kami maupun para penggiat alam bebas dimanapun berada.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×