Base Camp Di Sambangi Malaikatullah

Base camp Belantara Indonesia, tanggal 14 February 2011, dalam rangka acara milad Belantara Indonesia ke 13 serasa di sambangi malaikatullah. Ayat - ayat Allah Swt berkumandang di sunyinya malam, walau tak semua para sherpa Belantara Indonesia bisa hadir, tak menjadi masalah, khalam Allah Swt lebih utama. Bangga dengan kebesaran Belantara Indonesia dan para sherpa yang membangunnya.



14 February 2011, setelah kumandang Isya', kami membaca surat Yasinn, di pandu oleh Habib Fadil Sherpa sebagai divisi religi Belantara Indonesia. Khusuk dan menyentuh jiwa. Selamat milad Belantara Indonesia yang ke 13!

Ucapan terima kasih untuk kawan webblog di manapun berada atas doa dan harapan baiknya, yang semua tertuang di kolom komentar artikel lalu Anniversary Belantara Indonesia . Dan kali ini, ucapan terima kasih khusus untuk kiriman doa dari jauh dan kiriman Al Fathihah nya untuk:


Semoga anda semua di mudahkan dalam segala urusan oleh Allah Ta'alla, amin, dan untuk Djangan Pakies, semoga ananda Muhammad Akmal Ibrahim lekas sehat kembali.



Viva Belantara Indonesia! Cintai alam sepenuh hati agar bumi bernafas kembali!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×