Dekatkan Kami Di Hatimu

Dalam rangka milad Belantara Indonesia ke 13, kami ingin anda semua dekat dengan kami, dimanapun anda berada. Anda adalah bagian dari alam milik Tuhan. Selama ini kegiatan alam bebas telah banyak menuai kawan bagi kami, dan pada akhirnya kami ingin lebih dekat lagi sebagai kawan. Apa yang kami inginkan atas idiom ini?

Untuk mengenang 13 tahun Belantara Indonesia berdiri, kami mengeluarkan kaos Belantara Indonesia dengan sengaja tentunya, dan bisa anda semua miliki ( tak harus gratis tentunya ), karena seperti yang pernah dahulu kami kumandangkan, hasil dari penjualan aneka merchandise kami, akan kami kembalikan kepada alam guna menyokong kegiatan - kegiatan yang akan kami lakukan. Inilah kaos Belantara Indonesia yang kami harapkan anda miliki.



Untuk harga, kami mematok senilai Rp. 70.000 termasuk ongkos kirim ke tempat anda semua via pos. Dan silahkan jika berminat, bisa kirimkan ke :


No Rek : 0307091809
A/N : Didiet Kunto Wijayadi



No Rek : 3077-01-000058-50-4
A/N : Suciati



Dan untuk pemesanan silahkan sms ke nomor 08564.31.789.25 pada jam berapapun. Dan karena ini bersistem Pre Order, maka siapa cepat dialah yang dahulu mendapatkan secara pre order. Ukuran mulai dari s hingga xxl silahkan konfirmasikan lewat sms kepada kami.

Inilah cara kami agar kami lebih dekat dengan anda dimanapun anda berada. Dan nantinya, hasil dari kegiatan ini kami dedikasikan untuk perencanaan membangun perpustakaan mini untuk anak - anak di lingkungan Basecamp kami dan untuk kegiatan pembibitan Edelweis .Semoga kawan sehati berkenan, terima kasih dan salam Rimba Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×