Clara Sumarwati Dan Belantara Indonesia

Clara Sumarwati dan Belantara Indonesia akhirnya bertemu dalam keakraban alam di Jogjakarta. Pendaki Everest wanita pertama dari Indonesia dan pertama Asia Tenggara ini ternyata pribadi yang bersahaja dan sangat mudah tertawa menanggapi gurauan, dan juga senang bercerita tentang kisahnya di Gunung Everest yang artinya IBUNYA BUMI. Indonesia memiliki legenda gunung yang hebat dalam Clara Sumarwati yang kini hidup dalam kesederhanaan. Kisah pendakiannya banyak memicu kontroversi, antara percaya dan tidak, Clara menggapai puncak Everest, tetapi sekali lagi Puncak Bukan Segalanya . Ada proses hebat menuju gunung melakukan pendakian.


Clara Sumarwati

Wanita yang kini tinggal di daerah Minggiran, Mantrijeron Jogjakarta ini dalam kesehariannya mengasuh anak kecil sebagai kegiatan kemanusiaan.



Dalam pertemuan dengan Clara Sumarwati, akhirnya beliau berkenan menjadi Divisi Tutorial Pemandu Gunung bagi Belantara Indonesia dan bersedia memberi tutorial tentang pendakian dan pemanduan gunung, dan bahkan kami di tawarkan menjadi pemberi tutorial pemanduan gunung Indonesia. Suatu kehormatan disela kebahagiaan kami. Terima kasih Ibu Clara Sumarwati, Legenda Indonesia yang di lupakan . Dalam kesempatan itu, beliau juga memberi kesempatan kami untuk berfoto dengan jaket yang dahulu menemani beliau mendaki Everest.



Clara Sumarwati di Everest

Bagi, Panji Green, Agung, Ijoel dan Kaizar Mahameru, atas nama Belantara Indonesia meneriakkan: Kami Belantara Indonesia bangga! Dan bagi yang kontra tentang pendakian beliau ke Everest, Stop! Silahkan daki tingginya Everest atap dunia, dan rasakan suka dan dukanya.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×