Kisah Sang Petualang Tua

Kisah sang petualang tua, semoga bisa menjadi bahan pelupa masalah berat walau sesaat. Ini adalah kisah seorang petualang tua di kawasan Sumatera, dan berhasil di wawancarai oleh wartawan lokal. Sang wartawan berhasil mewawancarai pengalaman sang petualang legendaris dan pengalaman yang paling berkesan selama mengarungi dunia petualangannya.
Petualang tua itu berkata, "Pada waktu itu saya sedang berburu harimau di hutan Sumatera. Saya berjalan beriringan dengan pemandu pembawa bekal berada di belakang saya. Tiba - tiba harimau terbesar yang belum pernah saya lihat meloncat di depan kami. Saya berbalik untuk mengambil senjata dan menemukan pemandu saya sudah kabur. Harimau itu mendekat ke depan saya dan mengaum keras 'ROAAAARRRR'! Oh, saya berak di celana."

Wartawan itu berkata, "Dalam keadaan seperti itu sebagian besar orang akan melakukan hal yang sama."

Petualang tua itu berkata, "Bukan, bukan pada saat itu, ini saya berak baru saja ketika berteriak 'ROARRRR' tadi..."

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×