Lelah Setelah Turun Gunung? Ini Obatnya..

Lelah setelah turun gunung sering dikeluhkan dan menjadi dilema bagi pendaki. Biasanya setelah turun dari gunung, kaki pegal dan sakit, badan lelah, dan hanya tidur yang seolah bisa menyembuhkan lelah dan menghilangkan rasa sakit di kaki.

Tidur adalah segalanya, dan pada akhirnya, malas pun tumbuh cepat, dan sulit di hapuskan. Kemudian apa obat agar lelah tidak berkepanjangan setelah turun dari gunung?

Cobalah resep asli dari salah satu Belantara Indonesia dan bisa di terapkan dalam lelah dan pegal dalam kegiatan yang lain.

Lelah Setelah Turun Gunung? Ini Obatnya..
Setelah turun dari gunung, segeralah minum air jeruk nipis panas satu gelas, kemudian siapkan air panas dalam ember ukuran besar, kemudian masukkan garam dalam ukuran agak banyak sehingga air terasa asin, dan campurkan air dingin agar air tidak terlampau panas.

Kemudian air di gunakan untuk mandi dengan mengguyur seluruh badan. Setelah semua itu selesai, jangan lupa kembali memakai celana Anda, kemudian tidurlah beristirahat secukupnya.

Niscaya rasa lelah dan pegal akan hilang dalam waktu yang tidak lama. Sehingga keesokan harinya Anda bisa melakukan kegiatan seperti biasa tanpa mengeluh pegal dan lelah karena naik turun gunung.

Demikian resep asli berdasar pengalaman dari Belantara Indonesia dan salam rimba Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×