Terima Kasih Kami Buat Herman Lantang

Terima kasih kami buat Herman Lantang, salah satu legenda pendaki Indonesia sahabat dari Soe Hok Gie dan Idhan Lubis yang pada waktu itu bersama menuju Semeru.

Terima kasih kami atas koreksinya pada salah satu artikel tentang beliau di Belantara Indonesia. Kami bangga bang Herman Lantang mau meluangkan waktu mengkoreksi demi kemajuan kami. Sekali lagi, Belantara Indonesia dan Para Sherpa bangga!..

 Terima Kasih Kami Buat Herman Lantang

Dan artikel yang berjudul, Pecinta Alam Menurut Herman Lantang telah kami revisi ulang atas koreksi dari Bang Herman Lantang.

Dan berikut ini koreksi dari Bang Herman Lantang atas artikel tersebut:

Terima kasih atas penulisan tertera diatas berdasarkan wawancara dengan saya, tetapi ada beberapa koreksi a.l. panggilan akrab Soe Hok-gie diantara sahabat2nya adalah "Soe", begitu juga dia membahasakan dirinya dalam surat menyurat dengan saya.Senat Mhs yang dimaksudkan adalah :Senat Mhs FSUI- Fakulta Sastra Universitas Indonesia, saat itu saya Ketua Senatnya( sekarang: Fakultas Ilmu Bahasa= FIB ) dahulu saya studi di Dept.Antopologi, masuk dibawah FSUI, saat ini dibawah FISIP UI.Adapun komentar2 tertulis diatas adalah tulisan Prof.Dr.M.T.Zen pada kami bulan Desember 1965, sebab dialah a.l guru dan motivator Soe Hok-gie dan saya. Terima kasih. Herman Lantang.

 Terima Kasih Kami Buat Herman Lantang
Herman Lantang Di Papandayan

Sekali lagi terima kasih buat Herman Lantang, salah satu tokoh legenda pendaki gunung Indonesia. Salam Rimba Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×