Kudaki Engkau Dengan Bismillah

Kudaki engkau dengan Bismillah, gunung - gunung yang masuk dalam perencanaan Belantara Indonesia dan Para Sherpa. Semacam ajakan bagi pendaki gunung dimanapun anda berada untuk bersama kami menyambangi gunung - gunung di Indonesia dan berkonservasi alam di sepanjang lerengnya. Dan harapan kami, menjadi pendaki konservatif akan mempunyai nilai lebih dari segi ibadah.

Pasar Bubrah Merapi

Pada tanggal 1 April 2012 Belantara Indonesia adakan pendakian bersama dan konservasi alam untuk Lawu lewat jalur Cemoro Kandang dan turun lewat Candi Cetho. Sekali lagi tujuan utama adalah konservasi alam dengan mencoba melakukan stek Edelweis. Selain itu bersih gunung dan bersih Vandalisme juga agenda yang harus kami lakukan.

Gunung Lawu
Semoga terlaksana, di tahun 2012 apabila tidak ada kendala dalam hal apapun, Ekspedisi 5 gunung akan kami lakukan. Di awali dari Gunung Slamet, Semeru, Rinjani, Kerinci dan terakhir Gunung Leuser. Ini juga terkandung sisi konservasi alam. Bukankah turut menjaga alam juga bernilai ibadah? Kudaki engkau dengan Bismillah.

Segara Anak Rinjani
Kami hanya minta doa dan harapan baik dari semua sahabat alam dimanapun berada. Semoga terlaksana rencana dan impian kami. Andaikan tidak terlaksanapun, kami juga tetap bersyukur. Gunung di Indonesia tetap indah tanpa kami harus menuju lerengnya dan menyambangi puncaknya.

Semeru
Terima kasih untuk Extreme Eiger Outdoor Salatiga
Kudaki engkau dengan Bismillah wahai gunung - gunung tinggi di Indonesia. Kusambangi engkau dengan niat baik. Bukan sampah dan vandalisme yang engkau inginkan. Karena kami dan aku tahu, engkau tidak mempunyai kepentingan apapun terhadap pengunjungmu. Salam Rimba Indonesia dan Viva Belantara Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×