Manfaatkan Media Sosial Network Untuk Bumi!

Kita pasti tahu dengan Media Sosial Network. Pada era sekarang ini dunia internet telah merambah ke hampir seluruh penjuru Bumi. Siapa yang belum mengenal Facebook? Twitter? Dan Media Sosial lainnya? Tetapi sebanyak orang yang mengenalnya, apakah banyak juga yang memanfaatkan Media Sosial Network untuk Bumi?

Kita harus bisa memanfaatkan kemajuan teknologi di bidang Media Sosial Network . Berbagi dan mendiskusikan informasi mengenai konservasi lingkungan dengan orang lain. Kita bisa menggunakan Facebook dan Twitter, atau juga Google+ untuk menyampaikan ide dan pemikiran kita kepada orang lain secara efektif.

Status kita tidak hanya berisi :
~."Dimana celana pacar saya ?"
~."Pengen makan apa ea?".
~."Butuh Temen Curhat nich"

Ini sedikit dari banyaknya contoh status di Media Sosial. Untuk satu hari, kita dapat update status "Menanam pohon lebih dan lebih untuk menyelamatkan bumi". Ada berapa teman kita di Twitter, Facebook dan Media Sosial Network yang lainnya? Tentu lebih dari 100 bukan?

Bayangkan saja kalau ada 1 sampai 2 orang yang tergerak melakukannya? Anda bisa bayangkan sendiri dampak positif yang telak kita lakukan untuk Bumi. Manfaatkan Media Sosial Network Untuk Bumi. Lakukan mulai sekarang!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×