Honda Blade Tangguh Untuk Petualangan

Honda Blade, motor keluaran Honda adalah motor yang selama ini menemani kami dalam perjalanan petualangan menuju lokasi alam bebas. Tidak hanya dalam pendakian gunung, tetapi juga ketika kami harus menuju lokasi untuk menerapkan misi Konservasi Belantara Indonesia. Yang pasti, dengan memakai motor produksi Honda, faktor hemat BBM dan tingkat ketangguhannya yang kami dapatkan.


Saat Belantara Indonesia menuju Merapi melalui jalur Selo Jawa Tengah, perjalanan dari Yogyakarta, dimana Base Camp kami berada menuju Selo Boyolali yang berjarak sekitar 60 km yang kebanyakan harus melewati jalanan menanjak dan berliku - liku, ternyata motor Honda Blade kami sanggup melaluinya dengan baik dan hemat BBM tentunya.

Untuk jarak tersebut dan tanjakan tajam jalanan, BBM Honda Blade kami hanya menghabiskan kurang lebih 2 liter. Dan menghadapi tanjakan, maksimal kami hanya memakai gigi 2! Sesuatu hal yang menakjubkan dan diluar prediksi kami semula.

Saat beristirahat di Blabak Muntilan Kabupaten Magelang sebelum menuju Selo

Honda Blade kami keluaran tahun 2011 dan 2008, membantu kami dalam kegiatan pendakian, petualangan dan konservasi alam kami memang banyak hal yang membuat kami beruntung memilikinya. Memang, Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda . Harga tidak mahal, mesin injeksi, dan juga tangguh serta hemat BBM.

Hingga saat ini, Para Sherpa organisasi Belantara Indonesia kebanyakan menggunakan motor keluaran Honda, mulai dari Honda Blade ada 2 unit, Honda Astrea Impressa, Vario Techno dan Honda Kharisma. Dan memang, bukan mengharuskan, tetapi menyarankan, anggota kami apabila melakukan perjalanan petualangan sebaiknya menggunakan Motor keluaran dari Honda.

Honda Blade dan Belantara Indonesia
Dunia petualangan memang membutuhkan alat transportasi yang handal. dalam perjalanan petualangan kita tidak akan selalu melalui jalan - jalan yang lurus, halus dan mulus terus. Tanjakan, turunan, kelokan, jalan rusak pasti akan kita temui dan untuk itu, bagi kami, motor Honda telah banyak membuktikan, mampu bersama kami, tangguh menjaga perjalanan kami hampir tanpa keluhan. Dan yang pasti, menjaga kantong kita dengan cara: Hemat BBM!


Harapan besar kami, Honda suatu saat mau menjadi Sponsorship Belantara Indonesia dalam Konservasi alam dan petualangan di alam bebas. Karena kami telah membuktikan, motor Honda yang kami miliki, Honda Blade Tangguh Untuk Petualangan. Pas dengan teriakkannya selama ini: Winning With The Blade!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×