Indonesia Di Mata Film Hollywood

Indonesia Di Mata Film Hollywood berikut ini merupakan sebuah gambaran tentang sedikit pandangan tentang Indonesia di luar negeri. Tentu ini bisa di anggap sebuah "penghinaan" bila kita menjadi sempit pemikiran, tetapi sebaiknya gunakan ini sebagai cambuk, bahwa memang seperti itulah sebagian dari Indonesia tercinta kita. Tetapi kita juga wajib berbangga, Indonesia memiliki alam yang maha indah hampir tiada duanya di Bumi ini.

LEATHEL WEAPON 4


Dalam salah satu adegannya, Danny Glover memaki - maki dengan mimik khasnya, “Kapal bodoh ini dibuat oleh seorang yang berasal dari Indonesia”. Wah, menyebalkan ya. Ceritanya imigran China yang diselundupkan menggunakan kapal yang diatas namakan sebuah perusahaan di Indonesia, ( tetapi fiktif ). Coba perhatikan waktu Mel Gibson and the geng sedang ngobrol di markas sebelum menyerbu Uncle Benny. "Jadi, Indonesia digambarkan sebagai negara yang selalu bikin kacau”.

IN GOD'S HANDS


Film tentang selancar dari Hawaii ke Bali. Waktu itu ada peselancar - peselancar muda dari Amerika yang mencoba semua ombak yang ada di dunia. Saat itu di Lombok / Bali, ceritanya mereka tertangkap Polisi Indonesia, terus Polisinya disuap dengan cara “salaman dengan nempelin duit ke tangan polisi”. Loloslah mereka.

HOUSE


Film seri di Starworld. Si Dokter House sedang mengobati anak yang sakit parah, dibilang sama si Dokter, kira - kira begini, “anak sakit parah begini tinggalnya pasti di Indonesia”.

LOOKING FOR JACKIE


Film yang menceritakan anak Indonesia keturunan China fans berat Jackie Chan hingga akhirnya bertemu sang idola. Anak ini memiliki sikap khas Indonesia, "MELANGGAR ATURAN", diantaranya saat menerobos Satpam dan lari dari rumah ( pergi ke rumah neneknya di Beijing tetapi malah tidak sampai tempat ).

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×