6 Jalur Pendakian Terbaik Dunia

Anda seorang pendaki gunung? Pasti Anda akan menyukai destinasi yang atraksinya adalah mendaki. Selain memacu adrenalin, di sini Anda akan menemukan pemandangan alam yang sulit di cari pembandingnya. Jalur pendakian yang sejauh ini menjadi tumpuan para pendaki untuk selanjutnya bisa menapak di puncak Bumi.

Dan berikut ini 6 tempat jalur pendakian yang menawarkan pemandangan indah dan terbaik di dunia. seperti dikutip Journeyetc.

1. Overland Track di Tasmania, Australia

www.belantaraindonesia.org

Berjalan melalui padang gurun yang memiliki sejarah bisa Anda nikmati di Overland Track, Australia. Perjalanan ini memakan waktu sekitar enam hari, sejauh 50 mil dari 80 mil dari Cradle Mountain ke Lake St Clair. Jalur berjalan dengan baik di definisikan dalam beberapa bagian dan Anda akan melewati medan kasar dan tidak rata, danau indah, moorlands, dan hutan.

2. BaseCamp, Gunung Everest, Nepal

www.belantaraindonesia.org

Perjalanan ini akan memakan waktu selama tiga pekan ke dasar gunung tertinggi di dunia. Hal ini tidak mudah dan tidak murah untuk sampai ke 18.193 kaki dari Gunung Everest. Udara akan menipis dan Anda akan kagum bagaimana Sherpa lokal membawa tas Anda. Perjalanan ini akan memakan waktu untuk Anda bisa menyesuaikan diri.

3. Routeburn di Selandia Baru

www.belantaraindonesia.org

Kata menakjubkan mungkin tidak cukup untuk menggambarkan pemandangan di pegunungan Alpen Selatan di Selandia Baru. Perjalanan ini akan membawa pendaki sekitar tiga hari untuk melewati jalur yang membentang 32 kilometer dan melalui Taman Nasional.

4. GR20 di Prancis

www.belantaraindonesia.org

Perjalanan ini akan membawa Anda sekitar 15 hari. Akan ada moonscapes, hutan, glasial danau, kawah, puncak tertutup salju, gambut rawa, dan dataran. Anda harus memberikan perhatian penuh meskipun di beberapa titik Anda akan berhadapan dengan permukaan licin dan jembatan tidak stabil.

5. Pays Dogon di Mali

www.belantaraindonesia.org

Tempat tinggal dari Dogons di Afrika adalah salah satu yang paling indah di wilayah ini. Pendakian ini akan memakan waktu sekitar 10 hari dan akan membawa Anda ke permukaan yang sangat tinggi. Desa - desa di tebing merupakan puncak dari pengalaman ini. Orang - orang Dogon membangun rumah di sisi pembentukan batu tebing.

6. The Narrows di Zion National Park, Amerika Serikat

www.belantaraindonesia.org

Perjalanan melalui lembah dari Zion National Park diukir oleh alam dari waktu ke waktu. Anda akan berjalan di Virgin River yang merupakan rute perjalanan ini. Anda akan mengarungi separuh jalan dan berenang di beberapa titik. Anda dapat menyelesaikan perjalanan dalam sehari, tetapi mungkin juga menghabiskan malam di salah satu daerah berkemah di taman dan menikmati mata air alam dan taman gantung.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×