Air Mineral Merk Gunung Binaiya

Dalam kegiatan yang membutuhkan energi, fungsi dan kebutuhan akan air sangat diperlukan dan air adalah kebutuhan primer setiap mahluk hidup. Dalam aktifitas berat, tubuh memerlukan metabolisme dan akan mengeluarkan cairan dari tubuh berupa keringat dan air seni. Dan kita akan membutuhkan air untuk mengganti cairan yang hilang tersebut.

www.belantaraindonesia.org

Pendakian gunung merupakan salah satu contoh kegiatan yang membutuhkan banyak tenaga dan energi, sehingga otomatis tubuh membutuhkan cairan yang tidak sedikit. Namun salah satu permasalahan jika kita mendaki gunung adalah beban barang bawaan yang kita bawa.

Semakin berat barang yang kita bawa maka akan semakin banyak pula energi kita yang terkuras untuk mengangkatnya. Air merupakan salah satu contoh benda yang paling penting, namun harus kita ingat juga bahwa berat air dalam kapasitas besar juga bisa menjadi beban bawaan yang sangat berat.

Oleh karena itu, jika kita mendaki gunung, kita diwajibkan membawa minum sendiri tapi tidak boleh terlalu banyak karena air itu sendiri cukup berat. Ukuran standartnya biasanya setiap orang membawa 400 – 1000 ml air mineral untuk persediaan minum pribadi mereka.

Beruntung saat mendaki Gunung Binaiya di Maluku, banyak terdapat air mineral yang dapat kita ambil dalam perjalanan, sehingga kita tidak perlu repot - repot membawa air dalam jumlah besar.

www.belantaraindonesia.org

Air mineral yang bersih, segar, dan sejuk dalam jumlah sangat besar ini adalah air yang mengalir di sungai - sungai yang ada di gunung Binaiya. Total ada 3 sungai besar yang mengalir di Gunung Binaiya, belum termasuk sungai - sungai kecil. Saat Anda mendaki gunung Binaiya melalui jalur selatan Anda pasti akan menemui sumber air setiap hari.

Percayalah, air mineral yang Anda langsung ambil dari sungai ini rasa dan kualitasnya tidak kalah dengan air mineral bermerk mahal yang terpajang rapih di departement store, dan yang terpenting Anda tidak perlu membayar saat mengambil dan meminumnya.

Beberapa sungai yang berada di Binaiya berada di ketinggian 1000 mdpl, sehingga suhu airnya cukup sejuk dan dingin. Dengan membawa minuman serbuk sachet lalu mencampurnya, Anda bisa mendapatkan minuman segar, dingin, dan lezat dengan air mineral merk gunung Binaiya ini.  source

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×