Belantara Indonesia Charity

Ramadahan telah tiba, bulan pengampunan dan bulan penuh berkah serta pahala datang sebagai tamu agung. Dan saat inilah, saat Allah Swt memudahkan pengampunan dan pahala, mari kita berebut meraihnya agar semakin pantas kita tinggal di Bumi Allah Swt.

Belantara Indonesia Charity, bersama Para Sherpa mencoba menggugah nurani Anda semua para penggiat alam bebas dan penempuh rimba pada khususnya dan sahabat - sahabat dalam naungan alam pada umumnya untuk sedikit peduli kepada sesama.


Di luar sana, banyak anak - anak tidak seberuntung kita, tak bisa menikmati alam di puncak tanah tertinggi di Bumi yakni gunung, tak bisa merasakan teduhnya kabut dan dinginnya udara di ketinggian, embun pagi, hangatnya api unggun serta maha dalam dan indahnya lautan Indonesia.

Adik - adik dan anak - anak kita di Panti Asuhan, mereka belum tentu seberuntung kita, yang mungkin masih memiliki orang tua lengkap. Mari kita semua terima ajakan Belantara Indonesia untuk berbagi dan peduli dengan mereka.

Donasikan sedikit uang Anda untuk mereka agar sedikit merasakan bahagia. Bergabunglah bersama Belantara Indonesia Charity untuk sesama.

No Rek : 3077-01-000058-50-4
A/N : Suciati



Contac Person 0856.9486.1314 atau BaseCamp Belantara Indonesia 0274.9806466

Insya Allah uang donasi Anda akan kami bagikan untuk mereka yang membutuhkan di Panti Asuhan MAFAZA Yogyakarta dan tentu laporan kegiatan Charity tersebut nantinya akan kami laporkan bagi Anda.

Belantara Indonesia Charity kami mulai dengan pengumpulan dana dari para donasi dari tanggal 24 Juli 2012 hingga kami tutup pada tanggal 14 Agustus 2012. Pada tanggal 17 Agustus 2012 kami menuju ke Panti Asuhan MAFAZA di Ponpes AL ISLAH Umbulharjo Yogyakarta untuk membagikan donasi Anda semua.

Terima kasih dan salam dari kami, Salam Rimba Indonesia

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×