Body Rafting Di Green Canyon

Green Canyon yang berada di Ciamis, Jawa Barat sudah sangat tersohor memiliki pemandangan yang indah dan mengagumkan. Bila Anda ingin menikmatinya, cobalah dengan cara Body Rafting. Karena pesona alamnya akan terasakan dibandingkan naik perahu. Dijamin seru dan Anda akan merasa ketagihan.

www.belantaraindonesia.org

Green Canyon telah menjadi objek wisata yang dikenal turis dalam atau luar negeri. Keindahan dinding sungai dan cantiknya air sungai jadi magnet nomor satu. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menikmati pemandangan indah itu.

Yang pertama adalah naik perahu dari pintu masuk. Dengan membayar mulai dari Rp 50.000, Anda bisa menelusuri sungai dengan perahu bermuatan maksimal 6 orang sampai ke titik Green Canyon. Di sana, Anda bisa menikmati panorama yang menarik hati banyak orang.

www.belantaraindonesia.org

Jika ingin menikmati Green Canyon dengan sedikit berbeda, cobalah Body Rafting. Di sana, sudah banyak operator yang melayani kegiatan main air seperti itu. Ada beberapa jenis Body Rafting yaitu short track atau long track.

Short track dimulai tidak jauh dari Green Canyon. Anda akan diajak Body Rafting dengan melawan arus. Body Rafting jenis ini paling lama menghabiskan waktu sekitar 2 jam.

Sedangkan long track lebih menantang. Anda akan diajak menjauhi Green Canyon dan menelusuri sungai dengan berenang. Berbekal perlengkapan rafting, Anda bisa menikmati Sungai Cukang Taneuh yang tak kalah indah seperti Green Canyon. Tak hanya berenang, Anda juga akan melompat, meniti bebatuan di tepi sungai dan menyeberang arus deras.

www.belantaraindonesia.org

Body Rafting jenis ini bisa menghabiskan waktu sekitar 4 jam. Usahakan datang saat tidak hujan, karena air akan terlihat sangat jernih jika tidak hujan. Meski sebenarnya, air akan tetap terlihat jernih walau hujan turun di sana.  source

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×