Kaos Spesial Edisi Rinjani

Gunung Rinjani di Lombok Nusa Tenggara Barat Indonesia, adalah gunung bersejarah bagi Belantara Indonesia. Saat itu, pada Februari 1998 di Puncak Dewi Anjani Gunung Rinjani, kami teriakkan pertama kalinya: Belantara Indonesia!!..Kami Belantara Indonesia!!..Hingga kini kami masih ada dan masih berdiri sebagai komunitas penggiat alam bebas.


Setelah era berganti dan masa demi masa terus berjalan, ada rencana pada akhir bulan September 2012, kami akan menuju Rinjani untuk kesekian kalinya. Tetapi, untuk edisi ini, kami mengeluarkan kaos spesial edisi Rinjani bagi Anda semua para penyuka kegiatan pendakian gunung.

Kami harapkan Anda senang dengan edisi yang akan kami batasi peredarannya. Kami akan mengeluarkan edisi Rinjani ini hanya berjumlah 15 buah kaos dan semoga Anda adalah salah satu pemiliknya. Silahkan Anda pesan dan konfirmasi ya lewat telpon atau sms di 0856.431.789.25 ( Elang Rinjani ) atau lewat telepon kami 0274. 980.6466.


Harga hanya Rp 80.000 di luar ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Silahkan apabila Anda menginginkannya, bisa Anda tanyakan langsung via sms untuk nomor rekeningnya via nomor Ponsel tersebut di atas. Jadilah salah satu dari 15 pengkoleksi kaos ini. Salam Rimba Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×