5 Alat Yang Harus Ada Saat Wisata Alam

Jika Anda telah mempersiapkan seluruh peralatan perjalanan Anda untuk berwisata alam, ada baiknya Anda mengecek kembali, apakah Anda sudah membawa 5 alat ini? Alat - alat ini adalah alat sederhana namun dapat membantu Anda untuk memaksimalkan perjalanan wisata alam Anda.

1. Kursi Lipat

www.belantaraindonesia.org

Ketika Anda tiba di pantai atau di gunung dan ingin duduk menikmati suasana alam yang terhampar indah, mungkin Anda terpikir takut mengotori pakaian anda atau ingin duduk nyaman. Maka kursi lipat jinjing inilah jawabannya. Modelnya yang bisa dilipat hingga sangat praktis membuatnya sangat mudah untuk disematkan di tas atau dimasukkan ke dalam mobil Anda.

2. Jaket Segala Cuaca

www.belantaraindonesia.org

Tak perlu membawa segala macam jaket untuk menghadapi perubahan cuaca. Cukup dengan jaket segala cuaca ini, Anda dapat menyesuaikan jaket Anda tergantung hambatan cuaca yang Anda hadapi. Bagian luarnya berfungsi menahan air dan angin, sedangkan bagian dalamnya yang dapat dilepas berguna memberikan kehangatan. Sehingga Anda tak perlu lagi membawa jaket penghangat.

3. Kamera

www.belantaraindonesia.org

Mengabadikan keindahan alam tentunya merupakan souvenir yang tak dapat dibeli ketika berwisata alam. Dengan membawa kamera, Anda dapat mengabadikan keindahan alam. Apalagi dengan teknologi terkini, kamera sudah tersedia dalam format digital dan berbagai macam jenis yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Pisau Lipat Serbaguna

www.belantaraindonesia.org

Dalam pisau lipat serbaguna ini biasanya terdiri dari pisau, obeng, gunting, sendok, pembuka kaleng, korek, senter, kikir, sehingga Anda tak perlu membawa berbagai macam peralatan pembantu. Cukup dengan alat ini saja Anda sudah dapat mendapatkan berbagai macam perkakas.

5. GPS

www.belantaraindonesia.org

Jika Anda malas membawa peta, ada baiknya Anda memiliki perangkat GPS ini. Dengan menggunakan perangkat digital yang praktis ini, Anda dapat mengetahui posisi Anda di seluruh dunia sehingga Anda tak akan tersesat.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×