Tips Membeli Tas Carrier

Untuk kegiatan perjalanan atau petualangan seperti mendaki gunung, banyak yang memilih tas carrier di bandingkan tas - tas lain, karena alasan kemudahan dan praktis. Tentu ini juga berlaku bagi Anda yang sering mendaki gunung, tas keril menjadi tas yang wajib dibawa karena mampu menampung banyak barang.

www.belantaraindonesia.org

Demi kenyamanan saat berkegiatan petualangan, jangan salah memilih carrier sewaktu membeli. Pada saat membeli carrier, Anda bisa mencobanya dan rasakan sendiri kenyamanan dengan tubuh Anda. Karena yang terpenting adalah nyaman saat dipakai.

Selain itu, cari cangklongan tas yang tebal, karena jika cangklongan tipis beban akan terasa lebih berat dan sakit.

Merawat carrier pun tak sembarangan, ada caranya. Jangan dicuci menggunakan sabun cuci berbahan panas, seperti deterjen. Disarankan menggunakan shampo karena lebih lembut. Sewaktu disikat pun, sikat pada bagian yang hanya terkena kotor saja untuk menjaga ketahanan pada bagian tas yang lain.

Tak ketinggalan penting adalah pengepakkan barang di dalam tas Carrier. Saat penataan muatan yang akan dibawa, ada baiknya barang yang berat ditaruh di tengah, agar dapat ditopang oleh punggung.

Sedangkan untuk bagian atas, taruhlah barang - barang yang mudah diambil atau barang - barang yang sering digunakan. Yang paling berat adanya di punggung, kompor, logistik, air, diletakkan di tengah. Kenapa di tengah, karena kalau diletakkan di bawah bisa jomplang. Di bawahnya diisi lagi kayak sleeping bag, matras, tenda dll

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×