Gunung Di Atap Bangunan!

Gunung Di Atap Bangunan! Sebuah hasil karya luar biasa. Karena seperti kita tahu, di beberapa wilayah sudah sangat untung bisa menambah tembok baru, membuat pagar atau menanam pohon tanpa meminta ijin kepada Pemerintah Lokal. Tetapi hal tersebut cukup berbeda dengan kondisi di Beijing, China.

www.belantaraindonesia.org

Selama 6 tahun terakhir seorang dokter eksentrik membangun sebuah villa luas di atas atap bangunan perumahan setinggi 26 lantai, tanpa meminta izin dari warga atau pihak berwenang setempat.

Penambahan besar itu meliputi seluruh atap seluas 1000 meter persegi dan dibangun dengan menggunakan batu buatan dengan pohon - pohon dan rumput yang nyata.

www.belantaraindonesia.org

Butuh waktu setidaknya 6 tahun untuk menghentikan penderitaan tetangga sekitar karena kebisingan dan getaran proses kontruksi, kebocoran dan gangguan lainnya hingga keluhan warga didengar dan mendapatkan perhatian dari pihak berwenang.

www.belantaraindonesia.org

Pihak berwenang kini memberikan tenggat waktu 15 hari bagi pemilik bangunan untuk menyingkirkan gunung buatan tersebut atau akan dihancurkan secara paksa. src

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×