Bukit Sulap Di Sumatera Selatan

Bukit Sulap ya dari namanya mengingatkan kita akan trik - trik sulap yang salah satunya mampu menghilangkan sebuah benda yang pada awalnya ada di depan mata kita. Tetapi kisah tentang Bukit Sulap yang berada di Lubuklinggau Sumatera Selatan ini akan hilang hanya pada pagi hari! Bukitnya pun kembali terlihat saat siang hari saat Matahari sedang cerah - cerahnya.

www.belantaraindonesia.org

Kota Lubuklinggau di Musi Rawas punya beberapa objek wisata menarik. Salah satunya adalah Bukit Sulap yang berada sekitar 2,1 km dari pusat kotanya.

Bukit Sulap punya pemandangan cantik. Bukitnya hijau dan Anda bisa melihat Kota Lubuklinggau dari atas puncaknya, yang terlebih dulu harus trekking sekitar satu jam. Namun, ada hal yang lebih unik dari bukit setinggi 700 Mdpl ini.

Bukit Sulap tak terlihat pada pagi hari akibat kabut yang menutupinya. Inilah keunikan bukitnya yang akhirnya dinamakan oleh masyarakat sekitar sebagai Bukit Sulap.

Bahkan sampai sekarang Bukit Sulap ini masih tidak terlihat pada pagi hari. Pukul 07.00 pagi saja tidak kelihatan, nanti setelah siang hari menjelang baru mulai kelihatan.

Untuk mencapai Bukit Sulap sendiri tidaklah sulit. Wisatawan bisa menggunakan mobil atau kendaraan roda dua untuk tiba di sana. Bukitnya terlihat hijau dan menyegarkan pandangan.

Jalanan pagi hari di Lubuklinggau memang terlihat tertutup kabut dan udaranya pun dingin. Sejauh mata memandang, seluruh kawasan kota ini sepertinya ditutupi oleh kabut.

Silahkan arahkan pandangan ke Bukit Sulap. Ya, bukit tersebut rupanya benar - benar tidak terlihat saat pagi hari. Tak percaya? Buktikan sendiri! src

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×