Pulau Cantik Berpeluk Salju

Pulau Bled seringkali disebut Pulau Peri. Bagaimana tidak, pulau ini menawarkan pemandangan indah bak di negeri dongeng di setiap musim. Tak heran Pulau Bled menjadi destinasi wisata yang populer di Slovenia. Pulau Bled berada di Danau Bled, sebuah danau glasial yang berada di dekat Kota Bled, Slovenia. Danau ini memiliki panjang 2120 meter dan lebar 1.380 meter dengan kedalaman 30,6 meter.

www.belantaraindonesia.org

Pulau Bled sendiri terbentuk secara alami di tengah danau ini. Di pulau itu terdapat beberapa bangunan, seperti Gereja Peziarahan, yang bentuknya dari jauh terlihat seperti sebuah istana.

Anda bisa mengunjungi Pulau Bled kapanpun, karena pulau ini tak pernah kehilangan kecantikannya sepanjang tahun. Di musim gugur, Anda bisa melihat daun - daun di hutan sekitar pulau yang memerah memantul di permukaan danau.

Kemudian di musim dingin, pemandangan gunung - gunung sekitarnya yang bersalju akan membuat Anda merasa berada di istana Putri Salju.

Bahkan di tengah kabut pun Pulau Bled tak tertutup kecantikannya. Saat pagi hari, kabut akan menyelimuti danau dan sekeliling pulau membuat suasana syahdu. src

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×