Inilah Benda Yang Wajib Ada Di Tas Ransel Anda

Anda seorang petualang alam bebas? Tentu, tas ransel tidak akan pernah Anda tinggalkan begitu saja karena barang - barang bawaan Anda bisa dibawa dalam satu tempat. Tetapi sering ada pertanyaan, benda apa yang wajib ada di tas ransel? Nah, inilah benda yang wajib ada di tas ransel Anda yang akan membuat perbedaan dalam perjalanan petualangan Anda.

Inilah Benda Yang Wajib Ada Di Tas Ransel Anda

Tisu Basah Bayi
Sederhana, tapi berguna. Tisu bayi memiliki banyak kegunaan yang tak terbatas. Berjalan - jalan pada hari yang panas dan lembap? Gunakan tisu basah untuk membantu Anda tetap segar. Dan Anda pasti senang sudah membawa tisu ini. Pastikan membawa tisu basah tersebut berukuran kecil dan biodegradable. Selain itu, tisu bayi juga cenderung lebih lembut.

Perban Luka
Tidak ada yang lebih buruk daripada berjalan - jalan sepanjang hari di tengah alam yang indah dengan lecet di kaki Anda. Selalu membawa beberapa perban luka di tas ransel Anda. Mereka berukuran kecil, ringan, dan dapat membuat perbedaan besar.

Syal Atau Pasmina
Syal atau pasmina adalah aksesori hebat yang harus selalu dibawa bersama Anda. Anda dapat menggunakannya sebagai bantal di dalam tenda, seperti selimut, untuk melindungi Anda dari hujan atau Matahari, dan masih banyak lagi.

Sunblock
Wajib! Selalu tempatkan sedikit tabir surya dalam wadah kecil dan bawalah ke mana - mana. Sungguh tidak menakjubkan jika kulit Anda terbakar hanya karena berjalan - jalan di bawah sinar Matahari sepanjang hari.

Air Semprot ( Water Spray )
Kesegaran dalam kaleng. Setelah berjalan sepanjang hari, tidak ada yang lebih menyegarkan selain menyemprotkan air segar pada wajah Anda. Pastikan Anda membawa botol semprot kecil.

Makanan Ringan
Lapar dapat membuat Anda marah - marah! So, simpan camilan sehat di tas Anda untuk berjaga - jaga.

Penyembunyi Uang
Ambil kantong kecil dan masukkan uang tunai Anda. Anda bahkan akan lupa jika kantong tersebut ada, ketika pada suatu saat Anda membutuhkan untuk membeli sesuatu di basecamp kaki gunung atau tempat wisata, ini bisa menjadi penyelamat.

Kedengarannya terlalu banyak untuk dibawa, tapi semua barang - barang tersebut ( kecuali pasmina ) muat dan pas di kantong kecil. Anda dapat menemukan manfaat dari benda tersebut tidak peduli ke mana Anda pergi, dan mereka benar - benar dapat menyelamatkan nyawasrc

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×