Tips Packing Barang Di Tas Carrier

Tas Carrier sangat identik dengan para petualang seperti pendaki gunung dan aneka kegiatan petualangan lainnya. Ini di karenakan tas carrier mampu menampung banyak barang dan nyaman digunakan untuk dibawa kemana - mana. Sebelum Anda memakai tas carrier, ada baiknya Anda tahu cara yang benar dan tepat packing barang di tas carrier.

Lapisi Bagian Dalam Tas Dengan Plastik

Tips Packing Barang Di Tas Carrier

Kalau kehujanan, bisa jadi bagian dalam tas carrier Anda akan kebasahan karena rembesan air. Itu bakal membuat Anda tidak nyaman, sebab isi di dalam tas carrier seperti baju atau makanan pun jadi basah.

Untuk itu, ada baiknya Anda melapisi bagian dalam tas dengan plastik. Carilah plastik yang sesuai ukurannya dengan bagian dalam tas carrier Anda. Hal ini setidaknya melindungi tas carrier Anda jika kehujanan di tengah jalan.

Memang, sudah banyak tas carrier yang waterproof atau tahan air. Tapi toh seperti kata pepatah, mencegah lebih baik daripada mengobati bukan?

Gulung Baju Dan Letakkan Di Bagian Dalam Bawah Carrier

Tips Packing Barang Di Tas Carrier

Setelah bagian dalam dilapisi dengan plastik, kini saatnya memasukan baju - baju Anda ke dalam tas carrier. Anda bisa menggulung baju dan menaruhnya di bagian dalam bawah.

Dengan menggulung baju, maka akan lebih banyak ruang kosong di dalam tas yang bisa diisi oleh - oleh atau barang lainnya. Dengan cara menggulung, baju juga tidak akan menjadi cepat kucel. Lalu, mengapa harus diletakan di bagian dalam bawah? Sebab, baju - baju adalah barang yang tidak selalu Anda ambil di dalam tas.

Letakkan Makanan Di Bagian Atas Tas Carrier 

Tips Packing Barang Di Tas Carrier

Bagian atas di dalam tas carrier sebaiknya ditaruh makanan. Hal ini bakal memudahkan Anda untuk mengambil makanan, jika sewaktu - waktu kelaparan di jalan. Makanan pun tidak akan hancur jika ditaruh di bagian atas.

Beda cerita kalau Anda menaruh makanan di bagian bawah di dalam tas carrier. Bisa jadi makanan jadi hancur dan jadi tak enak dinikmati.  source

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×