Si Segala Cantik Gunung Rinjani Dalam 'Romeo+Rinjani'

Cantik dan indahnya alam Indonesia sangat sulit ditandingi, bahkan dunia pun telah mengakuinya tanpa batas. Dan kini, salah satu hal indah tersebut di sorot dalam sebuah film layar lebar. Siapa itu? Ya, Rinjani! Si Segala cantik Gunung Rinjani terekspos dalam film yang berjudul 'Romeo+Rinjani' garapan Fajar Bustomi. Indahnya Rinjani di angkat disana.

www.belantaraindonesia.org

Pesona alam Indonesia masih menjadi daya tarik bagi para sineas untuk membuat karya sinematografi. Kali ini, film Romeo+Rinjani yang membuktikan dahsyatnya pemandangan alam Gunung Rinjani.

"Hasil riset pertama mendaki Gunung Rinjani, saya sepakat dengan para pendaki gunung bahwa Rinjani adalah gunung dengan view terindah," ucap Fajar Bustomi selaku sutradara film Romeo+Rinjani
 
Gunung Rinjani terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gunung dengan ketinggian 3.726 M dpl ini memang menyimpan pesona keindahan sendiri. Inilah yang menjadi alasan tim produksi film 'Romeo+Rinjani' untuk mengambil lokasi syuting di timur Indonesia tersebut.

Pesona cantik yang menjadi unggulan yang dimiliki oleh Gunung Rinjani adalah cantiknya Danau Segara Anak. Danau ini dapat ditempuh dengan pendakian selama 7 - 10 jam.

Terlihat, salah satu pemeran, Alexa Key sangat menikmati pemandangan danau yang mengandung belerang tersebut. Alexa mengaku jika dirinya sangat kagum dengan keindahan alam Rinjani.

Hamparan Savana di gunung Rinjani membuat para pendaki ketagihan untuk menyambangi gunung yang terletak di Taman Nasional Gunung Rinjani tersebut. Seperti yang terlihat pada adegan film 'Romeo+Rinjani' dibawah.

www.belantaraindonesia.org

Terlihat Alexa dan Deva Mahenra tengah mendaki gunung. Diakui keduanya, pendakian gunung Rinjani menyimpan pengalaman yang tak terlupakan.

Maka tidak salah, Starvison Plus mengambil lokasi syuting di gunung Rinjani. Gunung yang populer di para pendaki tanah air ini memang menyimpan pesona dan keindahan yang membuat setiap orang ingin kembali,

Kisah Tentang Petualangan Dan Cinta Sejati
Kisah petualangan dan cinta sejati akan anda dapatkan ketika menonton film terbaru garapan Fajar Bustomi ini. Film yang mengambil latar belakang Gunung Rinjani ini mengisahkan tentang Romeo (Deva Mahenra ) yang berprofesi sebagai fotografer. Karakter Romeo yang sangat lekat dengan sosok pria yang sering berganti ganti pasangan.

Trauma masa kecil menjadi alasan Romeo bertindak sedemikian rupa. Orang tuanya kerap bertengkar ketika dirinya masih kecil. Potret keluarga yang tidak harmonis tersebut membuat Romeo semakin takut akan pernikahan.

www.belantaraindonesia.org

Suatu hari Raline, yang diperankan oleh Kimberly Ryder, kekasih Romeo dinyatakan hamil dan meminta pertanggung jawabannya. Romeo yang tak kuasa melihat tangis Raline, akhirnya memutuskan untuk menikahinya. Akan tetapi Romeo akan menikahi kekasihnya tersebut setelah ia menyelesaikan kontrak untuk mengambil foto - foto di Gunung Rinjani.

Perjalanan cinta Romeo tak berhenti sampai disitu. Petualangannya ke Gunung Rinjani mengenalkannya kepada sosok Sharon ( Alexa Key ). Bagaiman kelanjutan kisah keduanya di gunung Rinjani? Siapakah yang akan menjadi cinta sejati Romeo? Jawabannya akan Anda dapatkan ketika menonton film 'Romeo+Rinjani'  Bintang

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×