Sunrise Dramatis Di Karimunjawa

Sunrise yang fenomenal selalu menjadi daya tarik kuat bagi para wisatawan dan meningkatkan kepopuleran lokasi wisata itu. Dan Karimunjawa mempunyai spot cantik, Sunrise dramatis yang teramat sayang untuk Anda lewatkan.

Sunrise Dramatis Di Karimunjawa

Ada beberapa tempat berburu sunrise yang bisa jadi pilihan, salah satunya Pantai Pancuran. Pantai ini berada sekitar 10 menit dari Pelabuhan Karimunjawa.

Anda harus trekking menuju pantai sekitar 5 menit. Jalur treking bisa dibilang sudah cukup baik untuk dilewati. Namun, Anda tetap harus berhati - hati karena sedikit licin dan ada jalan yang rusak.

Saat tiba di pantai, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang. Begitu selesai membayar, langsung arahkan kamera Anda ke ujung laut.

Sunrise Dramatis Di Karimunjawa
melancong
 Matahari akan muncul dengan malu - malu dengan semburat jingga yang dramatis. Awan - awan yang berada di sekitar mentari, tak lama berubah menjadi kapas oranye.

Fenomena ini bisa Anda temui setiap pagi mulai pukul 05.00 - 06.00 WIB. Ditemani pasir pantai putih dan lautan tenang, menyaksikan sunrise di Pantai Pancuran bisa jadi awal yang baik untuk memulai aktivitas.  detik

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×