Bersama Kami, Pedulikan Edelweis Di Lawu

Bersama kami, pedulikan Edelweis di Lawu adalah ajakan kami bagi para pendaki gunung dan penggiat alam bebas dalam kegiatan kami berikutnya, yakni pendakian dan konservasi alam di gunung Lawu di wilayah Tawangmangu Jawa Tengah. Semoga banyak dukungan dari anda sahabat alam semua kegiatan kami ini. Insya Allah kami selalu ingin menjadi petualang yang bermanfaat bagi alam yang kami kunjungi.


Sesuai rencana, pendakian dan konservasi alam ini akan kami adakan pada tanggal 1 Oktober 2011 yang di mulai dari jalur pendakian Cemoro Kandhang dan nantinya akan turun lewat jalur Candi Cetho . Sekaligus untuk menyaksikan situs - situs peninggalan prasejarah peninggalan Prabu Brawijaya V.

Sekedar untuk mengingatkan pada para penggiat alam bebas, khususnya Lawu, bahwa hamparan Edelweis di Cokro Srengenge Lawu butuh kita pedulikan, paling tidak menjaga dan ikut sumbangsih merawatnya, memberi kesan aman baginya di sela para pendaki. Maka, Divisi Konservasi kami sedang berkutat dengan perencanaan guna ikut serta menjadikan Belantara Indonesia sebagai organisasi yang juga peduli alam, khususnya Edelweis di puncak - puncak gunung.


Tidak itu saja, kegiatan nanti tidak lepas dari kegiatan bersih gunung dengan mencoba menelisik sampah yang tercecer di lereng Lawu yang di tinggalkan oleh penyambangnya, pendaki gunung! Kami akan mencoba sedikit membersihkan Lawu dari sampah.

Kami hanya mohon bantuan doa dari para sahabat alam semua, semoga kegiatan kami nantinya sukses dan lancar tiada halangan yang berarti. Bagi yang ingin turut serta silahkan kami tunggu keberpihakan anda kepada alam, tidak hanya mendaki semata. Karena hanya mendaki gunung? Itu mudah .

Dukung dan bantu kami dengan doa, Viva Belantara Indonesia!

Humas : 0856.431.789.25 , 0274.8270694.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×