Dukungan Teman Sangat Berarti

Dalam hidup kita tentu tak akan jauh dari hidup orang lain, baik dari sisi positif maupun negatif, semua menjadikan kita berpola variatif dalam menjaring watak dan sikap nantinya. Hidup di lingkungan orang lain otomatis akan membentuk wahana baru, yakni pertemanan atau persahabatan yang jelas akan bisa kita ambil semua hikmah di balik persahabatan.

Tentu hikmah tadi bisa menjadi baik ataupun buruk dan tugas kita untuk menyaringnya menjadi yang baik bagi kita sendiri. Belantara Indonesia bisa ada dan beraktifitas juga karena teman dan kawan yang baik serta sehati dalam mengarungi petualangan alam bebas. Baik dari segi material dan sosial sangat menunjang hingga Belantara Indonesia masih ada sampai sekarang.

Dan pada akhirnya rekan - rekan sehati juga menduduki jabatan pengurus di Belantara Indonesia. Susunan pun telah ada kami unjukkan pada rekan semua sebagai Sherpa Belantara Indonesia. Hal yang membanggakan bahwa setelah bersama mengarungi alam Indonesia, bisa di bagikan cerita dan pengalaman di sini untuk kawan alam yang lain.

www.belantaraindonesia.org
Joe, Chandra dan Panji Green
www.belantaraindonesia.org
Antok Paijo
Joe, Chandra , Panji dan Antok adalah rekan sehati di Belantara Indonesia, selain bertualang juga memberi masukan positif untuk kemajuan bersama. Selain itu juga bermunculan rekan di dunia maya yang bisa memberi masukan pengetahuan demi kemajuan bersama, baik di dunia alam maupun di dunia weblog.

Semua menjadi rekan yang baik dan memberi dukungan. Sehingga kadang kritik dan saran serta candaan bisa menghiasi ruang lingkup luas dunia maya. Terima kasih rekan semua, award ucapan kasih tersemat di dalam hidup kalian. Ikhwal kata hanya ucapan tulus penuh terima kasih atas dukungan anda semua kawan sejiwa dunia nyata maupun maya.

Bagi yang dunia maya silahkan datang menuju Jogjakarta dan niscaya peluk hangat dan jabat erat sebagai saudara akan kami bagikan. Sedangkan pembagian makanan kami akan mengambil dari dompet anda semua..halah!

Celoteh hangat dan perkawanan sangat membuat kami bertambah maju giginya...bukan..maju pemikirannya. Serta salam hangat yang sering terpatri di tempat ini senantiasa kami rindukan seperti selayaknya kami merindukan gunung - gunung yang masih tetap menjulang tinggi di senyapnya alam Indonesia.

Doakan kami sukses dalam segala yang kami jalani, mencintai alam Indonesia kepunyaan Tuhan dan doa kami untuk rekan semua selalu sehat lahir dan bathin. Insya Allah.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×