Membuat Logo Untuk Website Atau Blog

Sedikit mau kasih info bagi yang belum tahu, yang sudah tahu ya silahkan tertawa terbahak - bahak dan bilang Belantara Indonesia jadul!.
Logo lumayan di perlukan bagi yang suka mempercantik tampilan website ataupun blog kepunyaan sendiri, jika punya orang lain dan anda ingin mempercantiknya berarti anda baik dan pemurah, apalagi jika bersedia lemparkan uang ke aku..lho? Sedikit menyimpang ya dari percaturan dunia penggiat alam bebas, tetapi tak mengapa lah untuk mengaplikasikan ilmu pengetahuan tak ada ruginya. Bagi - bagi ilmu karena Belantara Indonesia juga suka nyari kesana kemari ilmu mendesain weblog dan gratis!..amin...

Nah jika ingin membuat logo secara mudah dan sederhana silahkan menuju Logo Maker ya buatlah dan desain logonya dan nanti setelahnya login mudah tanpa buka email. Petunjuk komplit plit ada disana dan gampang. Nah bagi yang belum tahu silahkan buat logonya, dan bagi yang telah lama tahu, tinggalin dan cuekin saja ini artikel dan tertawa ngakak di situ, tetapi jangan lupa bawa sapu tangan atau tissue agar muncratan ludah tak berceceran..hihihi..

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×