Suster Palsu

Alkisah ada seorang suster atau biarawati dan seorang lelaki pengamen duduk bersebelahan dalam sebuah bus kota. Si pengamen tadi sangat bernafsu melihat kecantikan suster tersebut, dan karena tak tahan akhirnya dia bertanya pada si suster " Maukah suster bercinta dengan saya?" Suster itu menjawab " Tak mungkin lah, saya suster, kekasih Tuhan" Pada akhirnya suster tadi turun dari bus dan jelas si pengamen merasa kecewa.

Sementara itu si sopir bus yang bernama Mulyono mendengar pembicaraan tadi sambil diam - diam tentunya. Mulyono melirik pada pengamen tadi yang rupanya lumayan berwajah tampan. Lalu berkata pada si pengamen tadi " Kamu mau bercinta sama suster tadi? Bayar aku 50.000 rupiah nanti aku kasih tahu rahasianya." Pengamen tadi membayar Mulyono, dan lalu Mulyono memberikan nasehat: " Suster tadi mempunyai kebiasaan berdoa tiap hari sabtu malam ditempat suci di belakang gereja. Kamu harus berbaju putih yang berkilau, lalu kamu berbuat seolah kamu tuhan, dan minta padanya untuk bercinta denganmu". Si pengamen setuju dan menunggu hingga sabtu malam.

Benar memang suster tadi datang dan berdoa dengan khusuk. Setelah doa, pengamen tadi muncul dan berkata: "Aku akan kabulkan semua permintaan kamu, asalkan kamu mau bercinta denganku" Suster itu menjawab: " Karena aku kekasih Tuhan, maka aku bersedia ". Tetapi agar aku tetap perawan, sebaiknya dilakukan dengan anal sex ya ". Ya karena suster harus perawan sepanjang hidup. Si pengamen tadi setuju, maka terjadilah hubungan percintaan itu. Dan si pengamen tampan tadi memang membuktikan menjadi lelaki tangguh dan perkasa. Setelah semua selesai, pengamen tadi berteriak : " Ha..ha..ha.. aku bukan tuhan. Aku pengamen kemarin!" Suster itu juga tak kalah berteriak: " Ha..ha..ha....Aku juga bukan suster....Aku Mulyono, sopir bus kemarin!"

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×