Ingin Menjadi Relawan Untuk Merapi?

Relawan Merapi, khususnya yang selama ini Belantara Indonesia tahu karena lokasi yang tak jauh dari hamparan Merapi yang sedang berkegiatan aktif memuntahkan lava pijar dan awan panas. Relawan tentu kegiatan mulia tanpa pamrih karena panggilan jiwa kemanusiaan pada sesama. Tak seharusnya ber embel - embel parpol ataupun ormas yang mementingkan jual tampang dan tampil demi nama besar suatu organisasi massa. Karena ketika di daerah pengungsian akibat letusan Merapi, banyak bendera ormas ataupun partai yang berkibar di posko - posko yang katanya : Peduli Merapi. Tetapi konyolnya, tempat tersebut sepi, hanya segelintir orang yang memiliki ormas dan anggotanya, serta bendera besar lambang ormas atau parpol yang berkibar - kibar. Konyol! Dan sekarang bendera mereka di babat habis oleh satpol PP, aparat Polisi dan Tentara atas perintah Sultan Hamengku Buwono X sebagai Raja Yogyakarta dan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bila anda sahabat semua ada yang ingin menjadi relawan di Merapi, bisa daftarkan diri anda dengan mudah. Silahkan menuju Pendaftaran Relawan Merapi dengan hanya mengisi kolom - kolom yang disediakan.

Jadilah relawan bencana alam dengan ikhlas dan tanpa pamrih, niscaya balasan Tuhan tak akan sedikit di tempatNya kelak. Semoga niat membantu saudara kita yang tertimpa bencana alam, menjadikan nikmat surga suatu saat nanti. Amin..

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×