Para Sherpa Mulai Bekerja

Sherpa Belantara Indonesia mulai saat ini sedang menyibukkan diri, setelah letusan Merapi, kini ada kegiatan terbaru, yaitu pendakian menuju Gunung Lawu di Karanganyar Jawa Tengah yang sejatinya jika tak ada halangan akan di mulai pada akhir bulan Desember tahun ini. Yang pertama yakni lokasi sudah di matangkan, dan kini yang kedua yakni seragam kostum nanti saat pendakian dan bersih gunungnya. Yakni berupa kaos tanpa celana! Maksudnya celana gunungnya dari kepunyaan masing - masing sherpa, pinjam juga boleh. Sebelumnya, Divisi Design sudah membuat contoh untuk design kaos nanti, walau baru awal, tentu masih banyak yang harus di benahi sesuai selera. Sayangnya Divisi Design Belantara Indonesia, Antok Paijo Edan sedang stay di Jakarta. Jadi hanya via email konfigurasi di buat. Semoga lekas pulang ke Jogjakarta ya mas paijo, Merapi aman sudah. Ini yang hari ini di sodorkan untuk rancangan kaos sementara edisi Lawu :





Belum 100 % final memang, masih butuh banyak masukan dari mulai pewarnaan dan model. Atau ada di antara anda yang mau memberi usul maupun saran? Silahkan demi kebaikan kami. Juga sesuai janji Belantara Indonesia di artikel beberapa waktu dahulu, Kembali Menuju Alam , akan kami sertakan juga Free sponsor dari kalangan weblog sahabat Belantara Indonesia yang tanpa tendensi apapun sampai sejauh ini. Jadi siapkan nama weblognya, dan nanti akan terpampang di kostum edisi Lawu Belantara Indonesia. Doakan dan beri harapan baik pada kami untuk pendakian dan bersih gunung Lawu nanti.

Untuk Divisi Design Belantara Indonesia : Gambar gunungnya yang belum sepadan, karena Lawu gunung telah mati dan tak lagi aktif.

Usul dan saran membangun kami nantikan untuk kebaikan kami, Belantara Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×