Ganyang Nurdin Halid!

Timnas Indonesia walau menang 2 - 1 lawan malaysia di final piala AFF leg kedua, namun tetap tak bisa menjuarai piala tersebut karena pada leg pertama telah kalah 0 - 3 di kandang Malaysia. Timnas bagus cara mainnya, dan pelatihnya, Alfred Riedl pantas mendapat sanjungan. Tetapi ada faktor yang membuat timnas menjadi kalah dan tak sehebat saat kualifikasi. Yakni Nurdin Halid! Sang ketua umum PSSI. Setelah Indonesia kalah, banyak yang melontarkan dakwa dan tuntutan agar Nurdin mundur dan sebuah spanduk besar bertuliskan : Ganyang Nurdin Halid jelas terpampang.


Tetapi sampai kini Nurdin tetap bersikeras tak mau mundur. Tak tahu malu tepatnya, setelah main cium tangan dengan SBY ( Presiden Curhat Indonesia ) lalu main politik dengan Aburizal Bakrie yang mempolitisasi sepak bola demi jabatan, rasanya dia enggan untuk mundur dan lebih baik mukanya tertimpa kotoran supporter Timnas se Gelora Bung Karno.


Dan ada lagi mengapa Timnas tak juara AFF musim ini, yakni Presiden Curhat Indonesia, SBY ikut menonton di stadion! Dialah Sumber Bencana Yogya dan kini menjadi Sumber bencana bagi Timnas Garuda! Setiap kali SBY menonton di stadion pasti tak baik bagi Timnas, misal saat lawan Philipina, Timnas menang harus dengan dua gol dari titik pinalty!. Saat final lawan Malaysia, walau menang tetapi tak membawa Piala AFF kembali tetap di Indonesia. Memang biang bencana Presiden satu ini.

Bangga dengan Timnas dan bangga dengan Indonesia! Kepakkan sayap tinggi Garudaku!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×