Di Cari Kontributor Tulisan Tentang Petualangan

Dunia petualangan adalah dunia yang berlingkup luas dan cenderung tak membosankan. Dunia itu juga yang selama ini kami, Belantara Indonesia selami hingga sejauh ini. Untuk itu, dalam rangka memajukan organisasi dan memajukan dunia petualangan Indonesia, kami, segenap Para Sherpa hendak menerbitkan buku tentang petualangan, berdasar dari pengalaman kami di dunia alam bebas dan dari pengalaman kawan lain yang berhubungan dengan kegiatan kami selama ini.


Maka, kami mengundang anda, rekan dan sahabat alam dari kalangan apa saja dan dimanapun berada untuk menjadi kontributor tulisan tentang petualangan, yang nantinya akan kami terbitkan dalam satu buku tentang petualangan.

Adapun persyaratan yang kami berikan adalah:

1. Tulisan berdasar kegiatan petualangan sendiri maupun bersama tim Pecinta Alam yang di sertai dengan foto di lokasi serta alamat lokasi petualangan.
2. Materi tulisan bisa berupa perjalanan maupun tutorial tentang petualangan sendiri
3. Menyertakan nama asli, alamat rumah jelas, alamat email dan nomor telepon yang bisa di hubungi untuk kepentingan rekapitulasi data artikel dan nilai keabsahan.
4. Bila atas nama organisasi, cantumkan nama organisasi beserta alamat basecamp, dan bila ada, bisa di cantumkan alamat websitenya.
5. Artikel yang masuk, akan melalui proses editing dari kami dan layak serta tidaknya di muat adalah mutlak hak kami, dan akan kami beritahukan lewat telepon.
6. Sumber artikel akan kami publikasikan dengan benar atas nama penulis artikel.

Setelah artikel di muat, kontributor akan mendapatkan merchandise asli dari Belantara Indonesia, yang akan di kirimkan lewat jasa pos ke alamat yang tertera. Dan hadiah paling subyektif adalah, nama anda dan organisasi anda semakin di kenal oleh para penggiat alam bebas di Indonesia pada umumnya. Kepuasan adalah hal utama.

Artikel anda silahkan kirim lewat email kami:









Dimulai dari tanggal 1 maret 2011 hingga berakhir pada tanggal 30 April 2011 cap pos

Silahkan berburu pahala dengan membagi ilmu kepada teman dan saudara lain di bumi ini, bila ada kritik dan saran serta pertanyaan, silahkan call atau sms di 08564.31.789.25 atau kirimkan lewat ::






Selamat berkarya sahabat alam, dan salam rimba Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×