Terima Kasih Sahabat Alam!

Terima kasih kepada sahabat alam Belantara Indonesia, yang selama ini, mulai dari mengenalkan medan di alam bebas, hingga memberi tutorial tentang survival. Ucapan terima kasih dari pihak pribadi maupun organisasi. Dan kali ini, Belantara Indonesia Camp Jogja, akan mengkhususkan ungkapan rasa terima kasih mendalam kepada beberapa individu maupun organisasi yang telah berperan aktif, hingga kami masih bisa setegar ini menyelami alam dan lingkungan Indonesia.


TERIMA KASIH

Mas Gunardi, yang kini bertempat tinggal di Margowangsan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, atas ajarannya menyelami gunung - gunung di Jawa, dan atas kesabarannya memandu aku dan kami. Summiters nya yang terpatri: Gunung Lawu di Jawa Tengah.

Mas Jepri, di Ambarawa, Kabupaten Semarang Jawa Tengah, kakak kelas di SMA dahulu, yang mengenalkan pendakian pertama di Merbabu. Pendakian pertama dan terakhir bersamanya. Karena tak pernah lagi bertemu dan bersama mendaki.

Miki, author Arung Jeram Elo Rafting di PURI ASRI Hotel Magelang, yang dengan sabar membujukku dan kami untuk merasakan derasnya arus air sungai dan gratis! Atas semua itu, akhirnya kami merindukan sungai - sungai jernih di Indonesia, yang sulit di temukan kembali.

Mas Agus Alpina Magelang, Jawa Tengah, yang tak segan dan tak jual mahal, mengenalkan alat - alat pendakian dan panjat tebing di Outdoor Shop nya. Semoga semakin laris manis.

HAMPAL Muntilan Jawa Tengah dan para anggotanya yang telah bersama - sama kami mendaki gunung - gunung di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Khususnya, bagi Sony dan Lekik yang kini masih betempat tinggal di sekitar terminal Muntilan Jawa Tengah.

GASAWANA Sawangan Magelang Jawa Tengah, atas kerelaannya menjadi kawan pendakian di Bromo dan gunung - gunung di Jawa Timur. Khususnya bagi Isnaeni yang tak malas mengajak mendaki tingginya gunung.

Perusahaan Rokok besar di Indonesia ( tak perlu beriklan ) yang telah memberikan kesempatan kami untuk melakukan Ekspedisi pendakian tiga gunung di Indonesia. Semoga semakin jaya usahanya.

Tante Rosa di kaki gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang telah rela memberikan kami, Belantara Indonesia tumpangan rumah sebagai basecamp selama kami disana. Kebaikan Tante Rosa hanya Tuhan yang bisa membalas.

Para Sherpa di kaki gunung Jayawijaya di Papua, atas sabarnya dan kuatnya menyokong raga kami dan perbekalan kami, semoga tetap sehat hingga tak mampu lagi menyangga raga, menaiki Cartenz Pyramid.

Para Sherpa Belantara Indonesia kini, yang telah memperjuangkan, agar organisasi yang bagi kami berhasrat mulia ini tetap berdiri menjulang, mencintai alam.

Para pendaki gunung dan pemuja alam, atas masukan dan pelajarannya tentang bagaimana mencintai alam Indonesia dan dunia.

Author dan pemilik webblog di manapun berada, atas kesetiaannya menyokong dan memberi masukan positif bagi kami, Belantara Indonesia.

Kaizar Jogja Adventure di Jogjakarta, karena anda kamipun ada.

Orang tua kami, atas doa dan harapan baiknya selama kami berada di alam bebas dan selama kami masih berada di bumi ini, semoga doa dan harapan baiknya tetap ada sampai kami meninggalkan raga dan masuk ke dunianya Allah Ta'alla kelak.

Tuhan sang pemilik alam, atas kerelaan dan kesempatan, serta pemberian jalan untuk mengenal alam kepunyaan - Nya.


Semoga kami tetap membumi, Cintai alam sepenuh hati agar bumi bernafas kembali

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×