Mendaki Gunung Karena Cinta

Mendaki gunung, suatu kegiatan sehat yang selama ini dijadikan hobby bagi para penggiatnya, mendaki, lelah, gapai puncak, turun dan lalu terlupakan. Terus mengimpikan gunung lain untuk di gapai lagi puncaknya. Selalu begitu, tak kenal rasa malas, selama mampu, kata pendaki bilang, bisa menaklukkan puncak suatu gunung! Hanya itu, tak ada yang lain.

Tiga belas tahun sudah Belantara Indonesia ada, selama itu, gunung - gunung di Indonesia, walau belum semua, telah kami gapai puncaknya, baik secara pribadi maupun secara kelompok. Suatu kebanggaan bagi kami. Sekedar mengenang masa yang telah lalu, mulai dari pecinta alam dengan panji GASAWANA ( Gabungan Anak Sawangan Di Rimba ), kami raih puncak - puncak gunung di wilayah Jawa Tengah, lalu HAMPAL ( Himpunan Anak Muntilan Pecinta Alam ) kembali mengulang mendaki gunung - gunung di tanah Jawa, lalu yang terakhir, KAIZAR JOGJA ADVENTURE ( KJA ), gunung - gunung di Jawa menyeluruh kami datangi. Dan pada akhirnya, menggiatkan lagi BELANTARA INDONESIA setelah dengan bendera ini, kami raih tiga gunung melegenda, Semeru, Agung dan Rinjani, setelah kami pulang dari Papua, mencapai JayaWijaya.


Semua karena kami cinta pada alam ini yang telah di berikan dari Tuhan untuk mahluk Nya di bumi secara cuma - cuma. Cobalah daki tingginya gunung dan rambahlah hutan rimba dengan cinta, bukan karena ingin menggapai puncak semata. Niscaya akan berbeda suasana ketika berada di alam bebas. Banyak moment yang telah kami lalui, halang dan rintang bukan suatu masalah besar selama kita mampu melalui sewajarnya dan tak perlu memaksa. Jadilah petualang yang dewasa, tegar dan bersahabat, itulah petualang yang cinta pada alam dan sesama.

Kaizar Jogja Adventure

Menjelang milad Belantara Indonesia ke 13 dan ke 2 ( untuk basecamp dan pengurus baru ), semoga kami bertambah dewasa dan tegar. Tetap kami ingin memiliki rasa, menggapai alam bebas, mendaki tingginya gunung karena cinta. Dukungan teman sangat berarti. Salam rimba Indonesia! Viva Belantara Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×